Samsung Galaxy S7 akan diluncurkan pada Januari 2016? 

Samsung Galaxy S7, penerus Samsung Galaxy S6 yang populer tahun ini, merupakan smartphone terbaru dari perusahaan asal Korea yang menjadi pusat perhatian banyak orang saat ini. Beberapa pertanyaan yang muncul adalah apakah Samsung Galaxy S7 akan segera dirilis atau Samsung akan membuat kita menunggu lebih lama lagi?

Samsung Galaxy S7

 

Waktu peluncuran Samsung Galaxy S7

Barubaru ini, ET News dari Korea melaporkan bahwa smartphone terbaru Samsung tersebut akan memulai debutnya pada bulan Januari 2016. Ya, bila segala sesuatu berjalan sesuai rencana, Samsung Galaxy S7 akan dirilis pada tanggal 19 Januari 2016 dalam dua versi.

Sebagaimana yang Anda telah ketahui, selain Galaxy S6, tahun ini Samsung juga memperkenalkan smartphone dengan layar melengkung dengan nama Galaxy S6 edge. Kami juga mendapatkan kabar bahwa Samsung akan menerapkan hal yang sama dan hal ini menandakan kita akan memiliki Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge. Hal ini didukung dengan beredarnya konsep Samsung Galaxy S7 edge di internet akhir-akhir ini.

Samsung Galaxy S7

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Untuk chipset yang akan dibekali pada Samsung Galaxy S7, kami yakin Anda merasa sedikit bingung. Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan Samsung sedang mengembangkan chipset Exynos 8890 untuk smartphone ini yang tentunya memiliki performa yang lebih tangguh dari Exynos 7420. Ada pula rumor yang menyebutkan smartphone ini akan hadir dengan tiga pilihan chipset.

Selain itu, Samsung Galaxy S7 akan hadir dengan layar berukuran 5,3 inci, USB port Type C, serta kamera beresolusi 20 MP.

Inilah informasi singkat yang berhasil kami dapatkan terkait smartphone terbaru Samsung ini. Segala informasi masih dapat berubah bahkan menjelang waktu peluncurannya. Kami ingin segera mendapatkan konfirmasi resmi dari Samsung mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S7. Kami akan memberikan perkembangan terbaru secepatnya kepada Anda.