Samsung Galaxy Note 7 Tampil Dengan Layar Lengkung Menawan

Samsung Galaxy Note 7 kemungkinan besar akan menjadi penerus kesuksesan Samsung Galaxy Note 5 karena raksasa Korea tersebut akan melewatkan Galaxy Note 6. Bagaimana pun smartphone tersebut akan terlihat nantinya, mari kita perhatikan terlebih dulu Galaxy Note 7 yang diperlihatkan oleh TechConfiguration.

Samsung Galaxy Note 7 Note

Samsung Galaxy Note 7 – Desain mewah yang realistis

Tampilan tiga dimensi Samsung Galaxy Note 7 yang diperlihatkan TechConfiguration menunjukkan sebuah smartphone dengan bodi kaca dan logam. Bingkainya terbuat dari logam dan permukaan bagian tepinya melengkung. Sebagai ciri khas Samsung Galaxy Note series, tampak juga lubang untuk menyimpan stylus pen. Bagian tepi layarnya juga sangat tipis, memberikan kesan premium. Layarnya kemungkinan akan memiliki bentang 5,7 inci dengan resolusi Quad HD.

Walaupun desain Samsung Galaxy Note 7 yang kita lihat saat ini masih berupa gambar 3 dimensi, namun terlihat sangat realistis. Tidak hanya mempertahankan ciri khas Samsung Galaxy Note series, gambar 3 dimensi ini juga memperlihatkan sebuah pembaharuan dari Galaxy Note 5. Menurut laporan terakhir, smartphone dengan layar lengkung ini akan tampil pada 2 Agustus 2016.

Samsung Galaxy Note 7 kabarnya akan dibekali RAM 6 GB dan chipset Qualcomm Snapdragon 823. Pada bagian depannya terdapat layar 5,7 inci beresolusi Quad HD. Kamera utamanya akan beresolusi 12 MP, sedangkan resolusi kamera depannya adalah 5 MP. Selain itu, pada bagian depannya juga akan disisipkan pemindai iris mata. Sebagai sumber energinya adalah baterai 4000 mAh. Smartphone yang akan hadir dengan warna hitam, silver, dan biru ini juga akan memiliki fitur kedap air dan debu )IP68).

Samsung Galaxy Note 7 – Bukan smartphone yang murah

Bila kalian mengenal Samsung, kalian akan menyadari bahwa Galaxy Note 7 bukanlah smartphone dengan harga yang murah. Untuk harganya, dengan berbagai spesifikasi mutakhir yang dimilikinya, akan lebih mahal dari Samsung Galaxy S7 Edge, kemungkinan besar di atas Rp 12 juta. Tidak sampai dua bulan lagi, kita akan melihat monster Samsung ini.