Samsung Galaxy Note 6 Dengan RAM 6 GB Akan Meluncur pada ….

Setelah merilis Samsung Galaxy Note 5 pada tahun lalu, Samsung kini sedang mempersiapkan penerusnya yang bernama Samsung Galaxy Note 6. Kabar terbaru yang kami dapatkan sungguh menakjubkan …..

samsung galaxy note 6

Samsung Galaxy Note 6 akan hadir dengan RAM 6 GB, Android N, dan …..

Hingga saat ini, Samsung Galaxy Note 5 masih menjadi salah satu phablet terbaik di dunia. Sebagai penerusnya, Galaxy Note 6 tentunya akan lebih mutakhir dan menjadi penantang serius phablet dari merek-merek lainnya pada tahun ini. Hal itu dapat terjadi karena teknologi terus berkembang dengan pesat. Layar beresolusi 4K dan RAM 6 GB juga telah hadir di dunia smartphone.

Menurut beberapa informasi, Samsungg Galaxy Note 6 akan dibekali RAM 6 GB dan sistem operasi Android N. Keduanya merupakan spesifikasi terkini dan tercanggih yang ada saat ini. Bila hal itu menjadi kenyataan, Galaxy Note 6 akan benar-benar menjadi phablet tangguh yang sebenarnya. Spesifikasi lainnya akan meliputi layar 5,8 inci beresolusi 2K, kamera 12 MP dengan teknologi mutakhir seperti yang dimiliki Galaxy S7 dan S7 Edge, serta memori internal berkapasitas hingga 256 GB.

samsung galaxy note 6

Untuk prosesornya, kemungkinan Galaxy Note 5 juga akan tersedia dengan dua pilihan prosesor, seperti Galaxy S7 dan S7 Edge. Hal ini berarti kalian dapat memilih Galaxy Note 5 yang diperkuat Snapdragon 820 atau Exynos 8890. Namun, perlu diingat bahwa informasi ini belum dikonfirmasi oleh Samsung, sehingga kita perlu bersabar untuk menanti pengumuman dari Samsung di kemudian hari.

Samsung Galaxy Note 6 – Harga dan ketersediaan

Seperti yang kalian ketahui, Samsung Galaxy Note 5 diluncurkan pada bulan Agustus 2015. Kami yakin phablet penerusnya juga akan dirilis pada bulan yang sama atau mungkin saja lebih awal. Sebuah situs asal Korea bernama Bell memprediksi bahwa raksasa Korea ini akan memperkenalkan Galaxy Note 6 pada pertengahan bulan Juli 2016. Ya, kita perlu menanti beberapa bulan lagi untuk melihat phablet terbaru Samsung tersebut. Belum ada pernyataan terkait harganya, diprediksi akan berkisar Rp 11 juta. Bagaimana menurut kalian?