Samsung Galaxy Note 5 Dipastikan Menggunakan RAM 4 GB LPDDR4

Samsung Galaxy Note 5 akan segera hadir. Bila biasanya Samsung Galaxy Note diluncurkan pada ajan IFA pada awal bulan September, namun menurut beberapa sumber Galaxy Note 5 akan diluncurkan lebih awal pada bulan Agustus. Hal ini dilakukan oleh Samsung dengan tujuan untuk menarik perhatian banyak orang dan mengantisipasi kehadiran smartphone iPhone terbaru dan smartphone baru dari para pesaing lainnya.

Galaxy-Note-5-schematics-and-concept-renders (1)

Dengan waktu yang semakin dekat dengan peluncuran phablet terbaru dari Samsung tersebut, berbagai rumor seputar spesifikasi dari Galaxy Note 5 juga telah kita ketahui sehingga kita sudah dapat membayangkan performa dan tampilan dari phablet ini. Kita telah mengetahui kemungkinan besar Samsung Galaxy Note 5 akan dibekali prosesor Octa-core 64-bit Exynos 7422 SoC, layar dengan ukuran dan resolusi 5,7 inci Super AMOLED Quad HD, serta kapasitas memori internal yang hamper sama dengan yang digunakan Galaxy S6 dan S6 edge.

Galaxy-Note-5-schematics-and-concept-renders

Salah satu fitur dari Galaxy Note 5 yang sudah dipastikan kebenarannya adalah penggunaan RAM 4 GB LPDDR4. Sebelumnya kita telah memperkirakan bahwa Samsung akan membekalinya dengan RAM 4 GB.

Dengan kemampuan multi-tasking seperti yang juga dimiliki oleh Galaxy Note sebelumnya, kami meyakini Samsung Galaxy Note 5 akan menjadi phablet terbaik untuk penggunaan multi-tasking terlebih telah didukung RAM 4 GB LPDDR4.