Samsung Galaxy M30 Dgn Kamera Triple 13 MP, Baterai 5000 mAh Mulai Dijual

Smartphone Samsung yang baru saja diperkenalkan yaitu Galaxy M30 yang dibekali kamera triple 13 MP, baterai 5000 mAh, dan spesifikasi menarik lainnya akhirnya sudah dapat kalian miliki. Mari kita cari tahu info lebih lengkapnya di bawah ini!!Samsung Galaxy M30

Berdasarkan informasi terbaru, Samsung Galaxy M30 sudah siap untuk dijual dan kalian miliki. Dari apa yang kami pelajari, Samsung Galaxy M30 mampu tampil lebih unggul dari para pesaingnya berkat layar Super AMOLED dan kamera. Layar Super AMOLED lebih mudah dipandang di bawah sinar matahari serta mampu menampiilkan warna yang lebih jernih dan hidup. Di sisi depannya, ada layar Super AMOLED dengan bentang 6,4 inci dan resolusi Full HD+.

Terkait performa, Samsung Galaxy M30 mengandalkan chipset Exynos 7904 dengan 2 prosesor inti berkecepatan tinggi untuk menangani proses yang berat. Sementara itu, enam prosesor inti lainnya yang berkecepatan rendah dan hemat energi bertugas untuk menjalankan proses yang ringan. Untuk pengolahan grafik, Samsung Galaxy M30 dibekali prosesor grafik Mali-G72 MP2. Lebih lanjut, smartphone Samsung ini tersedia dalam dua varian: RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Tersedia slot kartu microSD tersendiri yang terpisah dari dua slot kartu microSD untuk menambah kapasitas media penyimpanannya. Samsung Galaxy M30

Samsung Galaxy M30 menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka buatan Samsung. Dari sektor fotografi, smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dengan diafragma f/1.9, kamera 5 MP dengan diafragma f/2.2 dan jangkauan sudut ultra lebar, serta kamera 5 MP dengan diafragma f/2.2 untuk foto portrait. Kameranya mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 16 MP dengan diafragma f/2.0. Sebagai sumber energinya adaah baterai dengan kapasitas besar 5000 mAh yang didukung charger berdaya 15 watt dengan teknologi fast charging. Dalam baterai terisi penuh, smartphone ini dapat bertahan hingga 25 jam untuk memutar video, 31 jam untuk bertelepon, serta 105 jam untuk memutar lagu.

Samsung Galaxy M30 – Tanggal rilis dan harga

Samsung Galaxy M30 sudah dapat kalian beli di India mulai bulan Maret ini melalui Amazon India dan took online Samsung. Harga Samsung Galaxy M30 adalah 14990 Rupee untuk varian RAM 4 GB dan 17990 Rupee untuk varian RAM 6 GB. Untuk kalian pemegang kartu HDFC, Samsung memberikan potongan harga hingga 5% untuk tiap pembelian satu unit Galaxy M30. Selain itu, pembeli Galaxy M30 juga akan mendapat kuota data dua kali lebih banyak dari Jio.