Samsung Galaxy Fold 5: Pilihan Utama Ponsel Lipat

Tahun ini, ponsel Samsung baru hadir dengan spesifikasi fantastis seperti RAM 12GB dan kamera 50MP! Simak detail lebih lanjut tentang spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold5 di bawah ini!

Samsung Galaxy Fold 5: The Top Choice of Foldable Phone

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold5

Samsung Galaxy Z Fold5 yang baru lebih baik dan lebih pintar, tetapi lebih merupakan bagian penyempurnaan daripada perombakan. Itu mungkin bukan hal yang buruk, mengingat pendahulunya adalah ponsel lipat besar terlaris di dunia. Dengan Galaxy Z Fold4, Samsung memecahkan masalah mendasar; Galaxy Z Fold5 sekarang dapat ditutup sepenuhnya karena desain engsel yang didesain ulang. Flex Hinge, seperti yang dikatakan Samsung, adalah konstruksi rel kembar yang menyebarkan guncangan eksternal.

Engsel yang didesain ulang memungkinkan mode Flex yang lebih fleksibel, memungkinkan Anda memposisikan ponsel di hampir semua sudut untuk pengambilan gambar secara hands-free atau aplikasi layar terbagi. Lihat lebih lanjut spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold5 di bawah ini! Soal layar, spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold5 menawarkan layar 7,6 inci Foldable Dynamic AMOLED 2X beresolusi 1812 x 2176 piksel dan 6,2 inci Dynamic AMOLED 2X beresolusi 904 x 2316 piksel.

Di bawah kap mesin, flagship Samsung ini menerima tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Selain itu, handset Samsung ini menjalankan Android 13 sebagai sistem operasinya. Bagaimana dengan departemen memori? Perangkat Samsung dikirimkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB / 1TB (tanpa slot kartu). Dari segi optik, kamera Samsung Galaxy Z Fold5 mengemas tiga lensa di bagian belakang. Ini terdiri dari lensa utama 50MP + telefoto 10MP + penembak ultrawide 12MP. Sementara itu, kamera depan memiliki lensa 4MP dan kamera depan 10MP untuk selfie dan panggilan video. Soal baterai, handset Samsung ini bisa membawa baterai 4400 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 40W. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 5G LTE, WiFi dual-band 5, Bluetooth 5.1, GPS, jack headphone 3.5mm, dan USB Type-C.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy Z Fold5

Menurut sumber resmi kami, ponsel Samsung ini akan segera dijual. Mengenai harganya, harga Samsung Galaxy Z Fold5 mungkin akan dimulai dari sekitar $ 1.799 ~ Rp. 147.598. Apakah Anda berencana untuk membeli ponsel Google baru ini? Tinggalkan komentar tentang pendapat Anda di bawah ini!