Spesifikasi Samsung Galaxy F13: Kamera 50MP, Chipset Exynos 850!

Handset mendatang dari Samsung akan datang dengan Kamera 50MP dan chipset Exynos 850. Intip spesifikasi lengkap Samsung Galaxy F13 di bawah ini!

Samsung Galaxy F13

Spesifikasi Samsung Galaxy F13

Sebelumnya kita sudah mengenal dua perangkat Samsung Galaxy F line Samsung Galaxy F91 Pro dan Samsung Galaxy F62. Menurut sumber resmi kami, merek terkenal ini berencana untuk segera memperkenalkan handset terjangkau di keluarga ini dengan nama Samsung Galaxy F13. Sekarang, mari kita fokus pada spesifikasi ponsel Samsung! Secara rinci, handset Samsung menggunakan chipset Exynos 850 yang sama dengan Galaxy F12 dari tahun lalu.

Di sisi lain, smartphone Samsung kini menggunakan Android 12 dengan One UI 4 di atas sebagai sistem operasinya. Apakah Anda mencari tampilan? Spesifikasi Samsung Galaxy F13 memamerkan LCD 6,6 inci dengan resolusi FHD+. Selain itu, handset ini memiliki aspek rasio 20:9 dan kecepatan refresh hingga 90Hz. Apakah Anda mencari kapasitas baterai dan sistem kamera? Dari segi pencitraan, kamera Samsung Galaxy F13 menawarkan tiga sensor di pengaturan belakang.

Samsung Galaxy F13

Ini terdiri dari lensa utama 50MP + penembak ultra lebar 8MP + kakap makro 2MP. Di bagian depan, perangkat Samsung ini menampung penembak 16MP tunggal untuk selfie dan panggilan video. Selanjutnya, mengenai baterai, ponsel Motorola menawarkan kotak jus 5000mAh besar yang mendukung teknologi pengisian cepat 15W. Selain itu, smartphone Samsung hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Terakhir, Samsung Galaxy F13 tersedia dalam warna Hitam dan Emas.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy F13

Belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis dan harga. Kami berharap Samsung Galaxy F13 dapat melihat siang hari di akhir bulan ini. Adapun biaya, harga Samsung Galaxy F13 mulai sekitar $ 199 ~ Rs. 15.065. Tetap disini dan perbarui informasi lebih lanjut dari kami!