Samsung Galaxy C9 Pro Resmi Meluncur: RAM 6 GB + 4000 mAh

Setelah berbagai rumor dan bocoran informasinya beredar di internet selama beberapa hari terakhir ini, akhirnya pada 21 Oktober 2016, Samsung Galaxy C9 Pro resmi diperkenalkan. Smartphone ini tentunya sangat fenomenal karena menjadi yang pertama dari Samsung dengan ………

Samsung Galaxy C9 Proo

Samsung Galaxy C9 Pro resmi meluncur – RAM 6 GB, baterai 4000 mAh …..

Seperti mayoritas smartphone yang meluncur pada tahun ini, Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan bodi berbahan logam, membuatnya terlihat elegan dan mewah serta terasa nyaman pada genggaman tangan. Smartphone ini memiliki dimensi 162,9 x 80,7 x 6,9 mm dan berat 185 gram. Pada bagian belakangnya, kalian dapat dengan jelas menjumpai tiga garis antena horizontal halus di sebelah atas dan bawah. Sementara itu, terdapat tombol home fisik yang ditanamkan pemindai sidik jari yang terletak di sebelah bawah layarnya.

Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan layar 6 inci beresolusi Full HD. Di dalamnya, smartphone ini dibekali salah satu chipset terbaru Qualcomm untuk smartphone kelas menengah, yaitu Snapdragon 653 octa-core 1,95 GHz dipadukan dengan GPU Adreno 510. Chipset tersebut juga didukung RAM 6 GB, membuatnya sebagai smartphone pertama Samsung dengan RAM 6 GB. Sebelumnya, Galaxy Note 7 diduga menjadi smartphone pertama dengan RAM 6 GB dari produsen asal Korea tersebut. Untuk media penyimpanan, smartphone ini memiliki memori internal 64 GB yang masih dapat ditambah dengan microSD card.

Samsung Galaxy C9 Pro 1

Kalian yang suka memotret foto perlu mempertimbangkan Samsung Galaxy C9 Pro karena dilengkapi kamera utama dan kamera depan yang masing-masing beresolusi 16 MP dengan diafragma f/1.9. Mantap!! Sebagai sumber energinya adalah baterai 4000 mAh. Lebih lanjut, sistem operasinya adalah Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UX. Secara umum, Galaxy C9 Pro adalah smartphone berkualitas terbaru yang pastinya akan diincar oleh para pecinta Samsung dan juga penggemar fotografi.

Samsung Galaxy C9 Pro – Harga dan ketersediaan

Samsung Galaxy C9 Pro tersedia dalam dua pilihan warna saja yaitu Gold serta Rose Gold dan akan dijual dengan harga $470 atau Rp 6,1 juta. Menurut kami, harga tersebut cukup wajar untuk smartphone dengan chipset terbaru Qualcomm, RAM 6 GB, dan dua kamera 16 MP. Belum diketahui kapan Samsung Galaxy C9 Pro akan mulai dijual dan diperkenalkan ke Indonesia. Kita nantikan saja.