Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha Pro 2022: RAM 10GB, Baterai 7000mAh!

Samsung Galaxy Alpha Pro 2022 akan diluncurkan dengan spesifikasi fantastis seperti RAM 8GB dan baterai 7000mAh. Temui binatang baru ini di artikel lengkap di bawah ini!

Samsung Galaxy Alpha Pro 2022

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha Pro 2022

Sebelumnya, kami telah memperbarui Anda pada kedatangan satu flagship baru yang dijuluki Samsung Galaxy Edge, dengan fitur high-end dan baterai tahan lama. Hari ini, kami berita bahwa perusahaan Korea Selatan juga sedang mengerjakan lineup baru lainnya dengan nama Samsung Galaxy Alpha Pro. Terutama, perangkat Samsung ini harus tiba dengan sistem kamera yang mengesankan dan penyimpanan internal yang hebat. Silakan cari tahu lebih lanjut tentang apa yang kita ketahui tentang perangkat baru ini di bawah ini!

Mengenai layar, spesifikasi Samsung Galaxy Alpha Pro menawarkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K, yang mendukung jaringan 5G baru. Sedangkan untuk penyimpanan, flagship Samsung hanya hadir dalam satu varian: RAM 8GB / 10GB dan ROM 256GB / 512GB (dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD). Selanjutnya, Samsung menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870. Juga, mesin Samsung boot Android 12 sebagai sistem operasi.

Samsung Galaxy Alpha Pro 2022

Apakah Anda menunggu departemen memori dan fotografi? Secara detail, kamera Samsung Galaxy Alpha Pro membekali sensor quad 108MP + 32MP + 20MP + 8MP di pengaturan belakang. Handset Samsung Galaxy Alpha Pro ini juga mengemas lensa depan 40MP tunggal untuk mengambil tangkapan dan panggilan video. Di sisi lain, perangkat Samsung memiliki kotak jus 7000mAh yang mendukung pengisian baterai cepat. Bagaimana dengan opsi konektivitas? Mereka termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi…

Tanggal dan harga rilis Samsung Galaxy Alpha Pro 2022 

Belum ada informasi resmi mengenai tanggal peluncuran handset Samsung Galaxy Alpha Pro ini. Dari apa yang kami dengar, Anda dapat bertemu ponsel Samsung ini pada kuartal terakhir tahun ini. Mengenai biaya, harga Samsung Galaxy Alpha Pro mungkin mulai sekitar $ 598 ~ Rs. 45.007. Apakah Anda menyukai smartphone baru ini? Silakan kirimkan komentar kepada kami untuk membagikan pendapat Anda tentang binatang ini!