Spesifikasi Samsung Galaxy A25: Kamera 50MP, Baterai 5000mAh!

Samsung bersiap-siap untuk meluncurkan versi terjangkau dari lini Samsung Galaxy A dengan kamera 50MP dan baterai 5000mAh! Gulir ke bawah untuk mengetahui spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A25 di bawah ini!

Samsung Galaxy A25 Specs: 50MP Cameras, 5000mAh Battery!

Spesifikasi Samsung Galaxy A25

Samsung Galaxy A25 dijadwalkan akan segera dirilis. Selain itu, ponsel ini telah terlihat di situs web sertifikasi, mengungkapkan beberapa karakteristik penting. Selain itu, ponsel ini diharapkan menjadi penerus Galaxy A24 yang dirilis pada bulan April tahun ini. Alhasil, Galaxy A25 diperkirakan akan dirilis pada awal tahun 2024.

Beberapa bocoran dan cerita tentang ponsel ini, termasuk rendering desain, telah mengisyaratkan beberapa karakteristiknya. Bocoran terbaru menawarkan beberapa karakteristik penting dan menggoda kisaran harga yang diharapkan dari ponsel ini. Sekarang, mari kita lihat apa yang kita ketahui tentang perangkat ini! Mari kita mulai dengan tampilannya! Spesifikasi Samsung Galaxy A25 yang baru memamerkan Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel.

Samsung Galaxy A25

Secara detail, smartphone Samsung ini akan bekerja pada One UI 6 berbasis Android 14 sebagai sistem operasinya. Di sisi lain, mesin Samsung hadir dalam berbagai varian: RAM 128GB/ 6GB dan RAM 128GB/ 8GB (dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu microSD). Selanjutnya, mengenai perangkat keras, perangkat Samsung mendapatkan tenaga dari prosesor Exynos 1280. Dari sisi pencitraan, kamera Samsung Galaxy A25 mengemas pengaturan lensa tunggal di bagian belakang. Terdiri dari lensa utama 50MP + sensor ultrawide 8MP + penembak makro 2MP. Selanjutnya, di bagian depan, smartphone Samsung ini membawa satu kamera 13MP untuk mengambil foto selfie dan video call. Mengenai kapasitasnya, handset Samsung ini memiliki kotak jus 5000mAh yang mendukung pengisian baterai cepat 25W. Selain itu, pilihan konektivitas lain pada ponsel ini termasuk 4G LTE, Wi-Fi 6, Bluetooth 5.1, GPS / A-GPS, NFC, dan USB Type-C. Terakhir, empat pilihan warna akan tersedia pada saat peluncuran: Brave Black, Personality Yellow, Fantasy Blue, dan Optimistic Blue.

Tanggal rilis dan harga Samsung Galaxy A25

Menurut sumber kami, tanggal rilis Samsung Galaxy A25 akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang. Sedangkan untuk biayanya, harga Samsung Galaxy A25 bisa mulai dari $250 ~ Rs. 19,755. Apa pendapat Anda tentang ponsel Samsung yang akan datang? Beritahu kami di bagian komentar di bawah ini!