Samsung Galaxy A series (2016) Resmi Masuk Indonesia

Samsung Galaxy A7 (2016)

Smartphone yang terakhir adalah Samsung Galaxy A7 yang merupakan varian tertinggi dari dua smartphone sebelumnya. Samsung Galaxy A7 memiliki layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi Full HD, chipset Exynos 7580 octa-core 1,6 GHz, RAM 3 GB, dua slot SIM card, konektivitas 4G LTE, serta kamera utama 13 MP dengan OIS dan kamera depan 5 MP yang masing-masing juga berdiafragma f/1,9. Baterainya berkapasitas 3300 mAh yang juga telah didukung teknologi fast charging sehingga baterainya dapat terisi penuh dalam waktu 110 menit. Sama seperti varian sebelumnya, Samsung Galaxy A7 juga dilengkapi pemindai sidik jari yang terletak pada tombol home-nya.

Samsung Galaxy A7 (2016)

Harga dan ketersediaan

Sebagai informasi tambahan, ketiga smartphone ini memiliki bodi berbahan logam yang telah dilapisi Gorilla Glass. Untuk harganya, Samsung Galaxy A3 ditawarkan sekitar Rp 4 juta, Samsung Galaxy A5 dengan Rp 5,3 juta, dan Samsung Galaxy A7 sebagai varian tertinggi dengan harga Rp 6,5 juta. Inilah tiga smartphone terbaru Samsung yang akan meramaikan pasar smartphone Indonesia pada awal tahun 2016. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.