Rumor Samsung Galaxy S8 Dengan Snapdragon 830 Dan RAM 6 GB

Belum lama ini, dari berbagai gambar yang beredar di internet, kami mendapatkan gambaran bagaimana tampilan Samsung Galaxy S8 nanti. Mari kita telusuri.

s8

Bocoran wujud Samsung Galaxy S8

Pada Februari 2016, LG G5 meluncur sebagai salah satu smartphone dengan desain modular di dunia. Samsung tampaknya akan menjadi smartphone berikutnya yang menghadirkan smartphone dengan desain modular. Saat ini, kita mendekati peluncuran Samsung Galaxy Note 7. Namun,, evolusi smartphone Samsung yang sebenarnya akan terlihat pada Samsung Galaxy S8. Dari berbagai laporan beserta bocoran gambarnya, selain dengan material berbahan magnet pada bagian atasnya, smartphone ini juga terlihat menawan dan elegan.

Dari gambar tersebut, terlihat Samsung Galaxy S8 dibekali layar Super AMOLED 5,5 inci beresolusi Quad HD. Lebih lanjut, bodinya terbuat dari logam dan terdapat lengkungan pada sisi kiri dan kanannya. Secara umum, smartphone ini terlihat lebih menarik dari pendahulunya berkat bodi yang lebih rapi. Smartphone ini juga didukung teknologi paling mutakhir seperti wireless headphone dan wireless charger.

s8-2

Tentunya, kita tidak boleh melupakan chipset yang memperkuatnya, kemungkinan besar adalah chipset Snapdragon 830 yang didukung RAM 6 GB dan tiga pilihan memori internal, 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Kita juga akan melihat kamera 360 derajat, modul proyektor, pemantau kesehatan, dan modul speaker. Kamera utamanya juga akan lebih baik, beresolusi 16 MP dengan sensor ISOCELL dan teknologi dual pixel. Baterai 4000 mAh juga akan menjadi sumber energinya.

Samsung Galaxy S8 – Berapa kira-kira harganya?

Dengan melihat harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, kita dapat memprediksi harga Samsung Galaxy S8 nanti. Seperti yang kita ketahui, harga Samsung Galaxy S7 saat ini mulai dari Rp 8,6 juta, sedangkan saudaranya berkisar Rp 10 juta. Jadi, Rp 12 juta adalah harga yang tepat untuk monster terbaru Samsung ini. Bagaimana menurut kalian?