RAM 12 GB, 41 MP, 7800 mAh: Nokia Vitech vs Nokia 10

Kali ini, kami akan membandingkan dua calon monster Nokia yang pastinya akan memukau kita semua. Keduanya adalah Nokia Vitech dan Nokia 10. Ikuti pembahaan kami di bawah ini untuk mengetahui mana yang lebih unggul.

Nokia Vitech vs Nokia 10

Nokia Vitech vs Nokia 10 – Perbandingan spesifikasi

Mari kita mulai dengan mencermati layarnya. Nokia Vitech diketahui akan hadir dengan layar Super AMOLED 5,5 inci dengan resolusi Quad HD+. Di sisi lain, Nokia 10 juga memiliki layar Super AMOLED 5,7 inci dengan resolusi Quad HD+ pula. Untuk urusan performa, kedua smartphone ini sangat tangguh karena diperkuat chipset Snapdragon 845. Meski demikian, performa multitasking Nokia Vitech jauh lebih baik berkat RAM 12 GB. Perlu diketahui bahwa Nokia Vitech juga tersedia dalam varian RAM 8 GB.

Sementara itu, Nokia 10 juga tersedia dalam dua varian namun dengan RAM 6 GB dan 8 GB. Terkiat media penyimpananpenyimpanan,, varian RAM 8 GB dan 12 GB Nokia Vitech menawarkan memori internal 256 GB dan 512 GB berturut-turut. Di sisi lain, varian pertama dan kedua Nokia 10 memiliki memori internal 128 GB dan 256 GB berturut-turut. Kedua smartphone ini juga dilengkapi slot kartu microSD untuk menambah kapasitas memori internalnya.

Nokia Vitech vs Nokia 10

Kemampuan fotografi tampaknya menjadi aspek yang paling menyita perhatian kita semua..Nokia Vitech kabarnya dibekali kamera belakang ganda (32 MP + 32 MP) dan kamera selfie 42 MP. Sementara itu, Nokia 10 dibekali kamera utama 41 MP dan kamera depan 16 MP. Kedua smartphone ini tentunya sangat diminati pecinta fotografi. Lebih menarik lagi, keduanya dapat digunakan untuk memotret foto sambil menyelam karena bersertifikasi IP68. Keduanya juga menjalankan Android 8 Oreo. Yang terakhir, Nokia Vitech kembali lebih unggul karena memiliki baterai 7800 mAh. Sementara itu, kapasitas baterai Nokia 10 masih belum dibocorkan.

NOKIA Vitech vs Nokia 10 – Harga dan peluncuran

Sejauh ini, masih belum ada informasi terkait waktu peluncuran serta harga keduanya. Namun, kita berharap keduanya akan lahir setelah chipset Snapdragon 845 diluncurkan tahun depan. Terkait harga, dengan spekk yang lebih unggul, Nokia Vitech akan ditawarkan dengan harga yang lebih mahal dari Nokia 10. Menurut kami, Nokia Vitech menjadi pemenang dalam pertarungan ini. Bagaimaan menurut kalian?