Pesaing Asus Zenfone 3 pada Juni 2016: RAM 4 GB, ROM 128 GB ….

Pada akhir bulan Mei 2016, Asus Zenfone 3 seccara resmi diluncurkan. Dalam waktu singkat, smartphone ini mampu menarik perhatian banyak orang berkat spesifikasi mutakhir yang dimilikinya. Kita juga melihat banyak smartphone tangguh pada bulan Juni ini. Pada artikel ini, mari kita telusuri smartphone apa saja yang akan menjadi penantang kuat Asus Zenfone 3.

Pesaing Asus Zenfone 3

1 ZTE Axon 7

ZTE adalah salah satu produsen smartphone kelas menengah asal China. Mereka telah meluncurkan berbagai smartphone Axon series, mulai dari Axon Elite, Axon Pro, hingga Axon Mini. Semua smartphone ini memiliki spesifikasi tangguh namun harganya tidak terlalu mahal. Pada tahun ini, anggota terbaru ZTE Axon series kembali hadir dengan nama ZTE Axon 7. Smartphone ini hadir dengan bezel yang tipis serta bodi berbahan logam. Pada sisi depan sebelah bawah terdapat dua speaker.

ZTE Axon 7 memiliki layar AMOLED 5,5 inci beresolusi 2K. Smartphone ini dibekali baterai 3140 mAh yang dapat diisi hingga 83% hanya dalam waktu 30 menit berkat teknologi Quick Charge 3.0. Lebih lanjut, ZTE Axon 7 tersedia dalam varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Memori internalnya masih dapat ditambah hingga 128 GB bila kalian merasa masih belum cukup. Kalian yang gemar fotografi pasti suka dengan kamera utama 20 MP dan kamera depan 8 MP yang dimilikinya. ZTE Axon 7 dapat menjadi pesaing kuat Asus Zenfone 3 dengan spesifikasi mutakhir dan harga yang berkisar $441 atau Rp 6 juta.

Pesaing Asus Zenfone 3

IKLAN:

Bila Anda tertarik dan ingin membaca lebih lanjut? Atau ingin terhibur? Anda dapat mengeklik tombol 'share' dan 'like' di bawah ini. terima kasih.