Pepsi P1: Smartphone PEPSI benar-benar ada?

main

Merek dan nama smartphone saat ini semakin kreatif dan beragam. Bila Anda mendengar kata ‘Pepsi’, kami yakin yang muncul di dalam pikiran Anda adalah minuman ringan. Namun perlu Anda ketahui bahwa baru-baru ini Pepsi Co mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone Pepsi dan beragam aksesorisnya di China.

Pepsi Co dikabarkan bekerja sama dengan mitra lisensi yang tidak disebutkan namanya untuk mewujudkan smartphone pertamanya yang kemungkinan diberi nama Pepsi P1. Perlu diketahui bahwa Pepsi Co tidak terjun ke industri smartphone, namun hanya memberikan lisensi logo dan namanya kepada salah satu produsen asal China.

Berdasarkan rumor yang beredar, Pepsi P1 akan dibekali chipset MediaTek MT6592, RAM 2 GB, memori internal 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD card, serta layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Selain itu, Pepsi P1 akan dilengkapi kamera utama beresolusi 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Sistem operasi yang akan dijalankan adalah Android 5.1 Lollipop.

Smartphone tersebut dikabarkan akan dirilis bulan ini di China dengan harga $205 atau sekitar Rp 2,7 juta. Tampaknya smartphone ini cukup menarik dan kami berharap Pepsi Co juga akan menghadirkannya di Indonesia.