Pepsi P1 Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 1,5 Juta

Bila Anda mendengar nama Pepsi, kami yakin yang muncul dalam benah Anda adalah merek sebuah produsen minuman ringan. Apakah Anda masih ingat bahwa pada artikel sebelumnya kami pernah menyampaikan rumor terkait sebuah smartphone dengan merek minuman ringan tersebut? Ya, smartphone itu adalah Pepsi P1.

Pepsi-Phone-P11

Banyak orang yang terkejut dengan kabar Pepsi yang sedang mempersiapkan sebuah smartphone pada bulan lalu dan bertanya apakah ini hanya sebuah rumor atau smartphone itu akan benar-benar ada. Jawaban yang sesungguhnya adalah smartphone Pepsi P1 kini telah resmi diperkenalkan ke pasar smartphone.

Spesifikasi yang dimiliki Pepsi P1 sama seperti bocoran spesifikasi yang sebelumnya telah beredar. Beberapa di antaranya adalah layar 5,5 inci beresolusi Full HD (1080 x 1920 piksel), prosesor MediaTek MT6592 octa-core 1,7 GHz, dan RAM 2 GB. Untuk kameranya, Pepsi membekali smartphone ini dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Lebih lanjut, Pepsi P1 menggunakan baterai 3000 mAh dan sistem operasi dido OS 6.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Memori internalnya berkapasitas 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD card. Smartphone ini dibekali sensor sidik jari (pada bagian belakang), slot untuk 2 SIM card dan dapat terhubung ke jaringan 4G LTE.

Perlu diketahui bahwa smartphone ini tidak diproduksi oleh Pepsi, melainkan oleh Shenzhen Scooby Communication Equipment, sedangkan Pepsi hanya melisensi mereknya saja.

Nah, dengan spesifikasi seperti itu, Pepsi P1 ditawarkan dengan harga yang murah yaitu $110 atau sekitar Rp 1,5 juta. Perlu diketahui smartphone ini baru tersedia di pasar China saja, dan kami berharap Pepsi P1 juga akan dipasarkan ke Indonesia.

Pepsi P1

Bagaimana pendapat Anda dengan smartphone Pepsi P1 ini?