Pemenang Kuis Berhadiah Xiaomi Redmi Note 3 Adalah …..

Hi, para pembaca setia Price Pony Indonesia!

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang setia mengunjungi situs Price Pony Indonesia dan juga membaca semua artikel yang kami tampilkan pada situs kami.

Seperti yang kalian ketahui, pada bulan Juni 2016, kami mengadakan kuis berhadiah Xiaomi Redmi Note 3. Tujuan kami mengadakan kuis berhadiah ini adalah untuk mengucapkan terima kasih kepada para pembaca setia Price Pony Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada kalian yang sudah mengikuti kuis ini serta membagikannya kepada teman-teman kalian.

Xiaomi-Redmi-Note-3

Pemenang Kuis Berhadiah Xiaomi Redmi Note 3

Setelah kami melakukan verifikasi terhadap para peserta kuis ini, kami akhirnya mendapatkan satu pemenang dengan jumlah entri terbanyak. Pemenangnya adalah

RIZA YATI

 

dengan jumlah entri sebanyak 771 poin.

spesifikasi-dan-harga-xiaomi-redmi-note-3-indonesia-5

Tentang Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 yang kami bagikan pada kuis ini adalah yang diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 650. Smartphone ini pertama kali diperkenalkan pada Januari 2016 dan baru resmi masuk ke Indonesia pada Juni 2016.

Xiaomi Redmi Note 3 hadir dalam dua varian. Varian pertama dengan RAM 2 GB + ROM 16 GB, sedangkan varian kedua dengan RAM 3 GB + ROM 32 GB. Keduanya juga dilengkapi slot microSD card, sehingga memori internalnya dapat ditambah hingga 128 GB. Lebih lanjut, keduanya sama-sama dibekali layar 5,5 inci beresolusi Full HD, chipset Snapdragon 650, prosesor grafik Adreno 510, dan dua slot SIM card. Untuk fotografi, terdapat kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP. Sebagai sumber energinya adalah baterai jumbo berkapasitas 4000 mAh. Untuk meningkatkan sistem keamanannya, Xiaomi Redmi Note 3 didukung pemindai sidik jari yang terletak pada bagian belakangnya.

Xiaomi Redmi Note 3 yang masuk ke Indonesia adalah varian RAM 2 GB + ROM 16 GB. Harganya adalah Rp 2.599.000,00.

Xiaomi-Redmi-Note-3-Phone-19

Kami ucapkan selamat kepada Riza Yati sebagai pemenang kuis berhadiah Xiaomi Redmi Note 3 kali ini. Kalian yang masih belum menjadi pemenang tidak perlu bersedih. Kami akan mengadakan kuis berhadiah lagi di kemudian hari dan kalian dapat mencoba lagi untuk menjadi pemenangnya.

 

Salam,

 

Price Pony Indonesia