Oppo Find 9 Dengan RAM 6 GB dan Snapdragon 820

Oppo adalah salah satu produsen smartphone terkenal di dunia yang akan segera meluncurkan smartphone terbarunya bernama Oppo Find 9 yang akan bersaing ketat dengan Samsung Galaxy S7, Xiaomi Mi 5, atau LG G5 ….

oppo-find-9-2

Oppo Find 9 – MONSTER SEBENARNYA pada tahun 2016

Berbagai informasi mengenai Samsung Galaxy S7, Xiaomi Mi 5, dan LG G5 sudah banyak beredar di internet, namun kita belum mendengar banyak kabar terkait smartphone andalan terbaru dari Oppo. Hal ini mungkin menjadi strategi dari perusahaan dan akan membuat kita terpukau pada waktu yang tepat. Smartphone terbaru itu bernama Oppo Find 9 dan desain serta spesifikasinya baru saja terlihat di halaman Weibo belum lama ini.

Dikabarkan bahwa Oppo Find 9 akan dibekali Snapdragon 820 dan RAM 6 GB. Keduanya adalah spesifikasi paling modern dan mutakhir untuk smartphone tahun ini. Bila Oppo Find 9 benar-benar dibekali spesifikasi seperti demikian ditambah sepasang kamera terbaik dan baterai besar, smartphone ini dapat menjadi raja di pasar smartphone. Namun, informasi lebih rinci terkait Oppo Find 9 masih belum diketahui. Diharapkan informasi lainnya segera diumumkan beberapa hari ke depan.

oppo find 9

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, beberapa gambar Oppo Find 9 juga telah beredar, menampilkan sebuah smartphone dengan bagian belakang yang menawan dan batas tepi layar yang sangat tipis. Beberapa orang menyebut smartphone ini terlihat mirip OnePlus Two. Apakah Anda setuju? Selain itu, smartphone ini tampaknya akan hadir dalam beberapa pilihan warna yang terlihat menarik seperti yang tampak pada gambar di atas.

Harga dan ketersediaan Oppo Find 9

Hingga saat ini, Oppo belum memberikan informasi apa pun terkait waktu peluncuran Oppo Find 9. Dengan ajang besar CES 2016 yang semakin dekat, kita tentu berharap smartphone ini akan tampil pada ajang tersebut. Untuk harganya, dengan spesifikasi fantastis yang dimilikinya, kami memprediksi harganya akan berkisar Rp 11 juta. Bagaimana menurut Anda? Silahkan sampaikan pendapat Anda kepada kami.