OnePlus Two Diluncurkan pada Bulan Juli Mulai dari Rp 4,3 juta

OnePlus Two Diluncurkan pada Bulan Juli Mulai dari Rp 4,3 juta

Sampai saat ini, OnePlus dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya pada kuartal ketiga tahun ini, sekitar bulan Juli hingga September.

Namun, rumor terbaru yang beredar memberikan sedikit bocoran informasi seputar waktu peluncuran dari OnePlus Two. Informasi tersebut adalah OnePlus 2 akan secara resmi diperkenalkan pada bulan Juli 2015.

oneplus two

Informasi tersebut diperoleh dari salah satu sumber yang sudah terpercaya pada masa lalu. Kabar menariknya adalah smartphone terbaru dari OnePlus tersebut akan dijual mulai dari harga sekitar Rp 4,3 juta.

Bila kabar tersebut benar, kami memperkirakan smartphone tersebut akan dilepas dengan harga mulai dari Rp 4,6 juta pada penawaran perdana internasional. Harga tersebut akan lebih mahal sekitar Rp 1,3 juta dari smartphone pendahulunya, OnePlus One, saat ini atau sekitar Rp 650.000,- saat diluncurkan pertama kali. Namun demikian, hargaa tersebut masih cukup terjangkau untuk sebuahsmartphone dengan spesifikasi yang cukup canggih.

oneplus two

OnePlus Two dikabarkan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3 GB, kamera utama 13 MP, serta mengusung layar 1080p. Belum ada informasi lebih detail lainnya yang beredar seputar spek smartphone ini. Namun, OnePlus Two akan menjalankan sistem operasi buatan OnePlus, Oxygen, yang berbasis Android 5,1 Lollipop.