OnePlus Resmi Menggunakan nama OnePlus Two untuk Smartphone Terbarunya

Sampai saat ini, kita telah membaca berbagai rumor yang terkait dengan penerus dari OnePlus One yang akan segera hadir pada kuartal ketigaa tahun 2015 ini. Namun, pihak produsen belum memberikan informasi yang pasti seputar smartphone tersebut. Tim dariOnePlus telah memberikan konfirmasi bahwa smartphone terbaru mereka tahun ini akan diberi nama OnePlus Two.

OnePlus Two

Dalam rangka persiapan peluncuran OnePlus Two, perusahaan memberikan banyak promosi yang memberikan kesempatan kepada pengguna smartphone untuk memenangkan kesempatan pertama untuk menggunakan OnePlus Two yang tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Luar biasa, bukan?

OnePlus Two

Program promosi yang pertama adalah kompetisi Photo Mania 2015. Anda perlu mengambil gambar terbaik dan semenarik mungkin tanpa editan maupun filter dan diserahkan kepada pihak panitia. Tidak disebutkan secara jelas smartphone apa yang harus digunakan, tetapi kami berpendapat bila menggunakan OnePlus One akan memberikan keunggulan tersendiri. Penyerahan foto dan gambar dapat dilakukanmelaluiformulir atau melalui Instagram Oneplus dengan disertakan beberapa informasi seputar gambar tersebut seperti tempat, pengaturan cahaya, nama foto, dan lain-lain.

OnePlus Two name

Kompetisi lainnya diberi nama Your OnePlus Story. Sesuai dengan namanya, Anda diminta untuk membuat cerita Anda dan OnePlus dalam format video. “Untuk ikut berpartisipasi, buat video dengan ANDA sebagai pemeran utama. Sampaikan cerita pengalaman Anda dengan OnePlus? Apa yang ingin Anda sampaikan kepada OnePlus? Apa yang Anda sukai dari OnePlus One? Apa yang Anda ingin lakukan dengan OnePlus Two? Buat video sekreatif mungkin. Kamii mencari video dengan konten yang paling menarik dan kreatif.” Ujan Tim OnePlus.

Batas waktu penyerahan foto dan video adalah Juni 2015. Hadiah utamanya adalah kesempatan untuk merasakan pengalaman menggunakan OnePlus Two untuk pertama kalinya. di pusat OnePlus di Hong Kong. Segala biaya akan ditanggung oleh OnePlus. Selain itu, “Anda berkesempatan untuk terlibat secara penuh para program khusus yang telah dipersiapkan untuk acara peluncuran OnePlus Two.”

oneplus two

Kepastian nama OnePlus Two

Sebagai penutup, kita sudah mengetahui bahwa OnePlus Two akan segera hadir. Untuk mempromosikan smartphone terbaru ini, OnePlus mengadakan 2 kompetisi dengan hadiah yang luar biasa, khususnya untuk penggunaa setia OnePlus. Tunggu apalagi, OnePlus Indonesia? Segera buat foto-foto terbaik Anda dan berbagi dengan dunia.