OnePlus 6 Warna Amber Red RESMI Hadir: RAM 8 GB, Dual 20 MP, Terlihat Mewah ….

OnePlus 6 telah meluncur sejak bulan Mei 2018. Nah, di awal bulan Juli ini, kita kembali menyambut varian baru dari OnePlus 6, bukan dengan spesifikasi baru, melainkan pilihan warna baru. Warna apakah itu?

OnePlus 6 – Kini dengan warna baru

OnePlus 6 sebelumnya tersedia dalam tiga pilihan warna saja yaitu Mirror Black, Midnight Black, dan Silk White. Selain itu, OnePlus 6 juga tersedia dalam tiga varian: RAM 6 GB + ROM 64 GB, RAM 8 GB + ROM 128 GB, dan RAM 8 GB + ROM 256 GB. Nah, varian yang tersedia dalam tiga pilihan warna tersebut adalah varian RAM 8 GB + ROM 128 GB. Kali ini, OnePlus meluncurkan satu pilihan warna baru yaitu Amber Red. Nah, ternyata warna tersebut hanya eksklusif untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB.

Dengan warna merah, OnePlus 6 kini terlihat lebih menyala. Hanya sisi belakang serta bingkai yang berwarna merah, sedangkan sisi depannya berwarna hitam, membuatnya terlihat semakin elegan. Di antara smartphone Android premium baru yang meluncur di semester pertama 2018, selain OnePlus 6, Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ ternyata juga hadir dengan warna merah yang dinamakan Burgundy Red.

Selain warna baru, spesifikasi lainnya tidak mengalami perubahan. Performanya sangat menjanjikan berkat chipset Snapdragon 845. OnePlus 6 adalah salah satu smartphone premium yang mengusung desain layar berponi. Layarnya berjenis Optic AMOLED dengan bentang 6,28 inci dan resolusi Full HD+. Pada poninya terdapat kamera 16 MP untuk mengambil foto selfie. Sementara itu, di sisi belakang ada kamera ganda (16 MP + 20 MP) yang disusun vertikal serta pemindai sidik jari. OnePlus 6 mendapat energi dari baterai 3300 mAh.

OnePlus 6 Amber Red – Harga

Seperti varian RAM 8 GB + ROM 128 GB dengan warna lainnya, OnePlus 6 warna Amber Red ini juga dijual seharga 3599 Yuan (Rp 7,6 juta). Tak hanya China, OnePlus 6 edisi Amber Red juga akan menyusul di India, Eropa, dan Amerika Utara. Nah, bagaimana pendapat kalian dengan warna baru ini? Apakah kalian suka dengan smartphone berwarna merah?