OnePlus 3 Tampil di AnTuTu: Setangguh Samsung Galaxy S7

Kami yakin kalian masih ingat dengan OnePlus 2, smartphone generasi kedua dari OnePlus yang sangat dinantikan kehadirannya pada tahun lalu. Setelah sukses dengan smartphone tersebut, OnePlus akan segera memperkenalkan smartphone generasi terbarunya pada tahun ini yang bernama OnePlus 3. Bocoran OnePlus 3 pun telah beredar di internet. Kali ini, beberapa informasi lebih rinci terkait spesifikasinya mulai terungkap. Mari kita telusuri.

OnePlus 3

OnePlus 3 akan tampil dengan RAM 4 GB, kamera 16 MP, …. – Akan bersaing dengan Samsung Galaxy S7?

Sebagaimana yang kita ketahui, OnePlus adalah salah satu produsen smartphone asal China yang cukup terkenal akhir-akhir ini setelah mereka merilis OnePlus 1 dan OnePlus 2 sebagai ‘smartphone pembunuh’ serta OnePlus X dengan harga yang lebih terjangkau. Hal itulah yang membuat semua orang menanti smartphone andalan terbarunya yang bernama OnePlus 3. Beberapa waktu yang lalu, smartphone tersebut tampil di situs AnTuTu dengan beberapa informasi lebih rinci terkait spesifikasinya.

OnePlus 3 akan dibekali layar 5,5 inci beresolusi Full HD, chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB. Spesifikasi lainnya adalah kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP untuk memotret foto, serta Android 6.0.1 Marshmallow sebagai sistem operasi yang akan dijalankannya. Secara umum, OnePlus 3 cukup tangguh dan mampu bersaing dengan Samsung Galaxy S7.

OnePlus 3

Namun demikian, beberapa spesifikasinya seperti baterai, slot microSD card, slot SIM card, dan lain sebagainya masih belum diketahui, sehingga kami belum dapat menginformasikannya kepada kalian saat ini. Kita berharap informasi yang lebih lengkap sudah dapat diketahui pada beberapa hari kemudian, termasuk sesuatu yang istimewa, seperti desain baru yang disebutkan oleh Carl Pei, pemimpin OnePlus.

OnePlus 3 – Haarga dan ketersediaan

Menurut beberapa sumber, dikabarkan bahwa OnePlus 3 akan memulai debutnya pada sebuah acara yang diselenggarakan pada 7 April 2016 di Beijing, China. Waktu perilisannya adalah sekitar kuartal kedua tahun 2016. Untuk harganya, dengan spesifikasi yang telah kami sebutkan di atas, kami perkirakan OnePlus 3 akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp 5 juta ke atas? Bagaimana menurut kalian?