Nokia Zeno: Smartphone Nokia dengan Kamera Depan 41 MP & Desain Transparan

Smartphone Nokia selalu dinantikan kehadirannya. Menjelang kembalinya Nokia pada tahun 2016, kami menemukan banyak konsep smartphone Nokia yang menarik. Kali ini, mari kita sambut Nokia Zeno, smartphone transparan dengan…

Nokia-transparent-cellphone-render-2-490x276

Smartphone transparan Nokia – Desain menarik & kamera muktahir

Smartphone ini menarik perhatian kita pada pandangan pertama, dengan plastik pelindung yang elegan yang membuatnya terlihat memiliki bodi transparan, sebagaimana disebutkan oleh namanya. Smartphone transparan Nokia yang bernama Nokia Zeno didesain oleh NDS WJ dari China. Beberapa orang berkomentar bahwa smartphone ini terlihat seperti sebuah mancis, tentunya yang ini merupakan mancis yang premium. Memiliki bodi transparan membuat smartphone ini berbeda dari smartphone lainnya, bahkan sangat berbeda dengan berbagai jenis smartphone yang ada saat ini.

Smartphone transparan Nokia ini masih merupakan sebuah konsep, sehingga kami belum mengetahui lebih lanjut terkait spesifikasinya. Namun, dari gambar di atas, Anda dapat melihat bahwa kamera depannya sangat muktahir, beresolusi 41 MP dengan lensa Carl Zeiss yang didukung LED flash. Bila Anda melihat smartphone ini dari dekat, ukuran bodinya sangat tipis, sehingga sangat sulit untuk meletakkan kamera yang kedua pada smartphone ini. Dengan demikian, kami memperkirakan kamera yang dimiliki Nokia Zeno dapat diputar. Mantap!

Nokia-transparent-cellphone-render-1

Kami yakin Anda lebih memilih smartphone Nokia yang hadir dengan sistem operasi Android. Namun, Nokia Zeno hadir dengan sistem operasi Windows. Meskipun tidak sepopuler Android, ada satu hal yang harus diakui yaitu sistem operasi Windows, terutama Windows 10, merupakan sistem operasi yang sangat muktahir.

Smartphone transparan Nokia – meramaikan tahun 2016

Selain dengan desain transparan, kami berharap akan lebih baik bila smartphone ini dibekali berbagai spesifikasi canggih. Meskipun kamera 41 MP sangat menakjubkan, RAM 4 GB dan baterai paling sedikit 4000 mAh akan membuat smartphone transparan Nokia ini semakin populer pada tahun 2016 yang tentu akan digemari banyak orang.