Nokia Zeno Mini vs. NIO Phone: RAM 16GB, Kamera 108MP!

Hari ini, bergabunglah dalam pertarungan antara Nokia Zeno Mini vs NIO Phone dengan RAM 16GB dan kamera 108MP! Lihatlah!

Nokia Zeno Mini vs. NIO Phone: 16GB RAM, 108MP Cameras!

Spesifikasi Nokia Zeno Mini vs NIO Phone

Nokia Zeno Mini akan memasuki pasar dengan daya tahan baterai yang lama dan sistem optik yang mengesankan. Sementara itu, NIO Phone akan memulai debutnya dengan baterai besar dan penyimpanan yang luar biasa. Soal layar, spesifikasi Nokia Zeno Mini menawarkan layar sentuh kapasitif Super AMOLED layar penuh berukuran 6,1 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, spesifikasi NIO Phone menawarkan LTPO OLED 6,81 inci dengan resolusi 1440 x 3088 piksel. Oleh karena itu, smartphone NIO Phone menang dengan teknologi layar yang lebih baik.

Selain itu, handset Nokia ini mendukung RAM 10GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan kartu microSD yang dapat diupgrade hingga 512GB. Selain itu, penyimpanan ponsel NIO Phone tersedia dalam RAM 512GB / 12GB dan RAM 1TB / 16GB (tanpa slot kartu). Oleh karena itu, NIO Phone memenangkan satu poin di babak ini dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Di sisi lain, chipset Qualcomm Snapdragon 888 berfungsi sebagai CPU untuk Nokia.

Sementara itu, handset NIO Phone bekerja dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Mari kita bahas tentang departemen fotografi! Secara rinci, kamera Nokia Zeno Mini terdiri dari sensor utama quad 108MP, penembak sekunder 32MP, lensa kedalaman 8MP, dan sensor 2MP di bagian belakang. Selain itu, ada juga satu lensa 32MP di bagian depan untuk mengambil foto selfie. Selain itu, kamera NIO Phone mengemas tiga lensa utama 50MP + telefoto periskop 50MP + sensor ultrawide 50MP. Untuk mengambil foto selfie, kami mendapatkan satu lensa 16MP. Dari sisi baterai, Nokia Monster ditenagai oleh baterai non-removable Li-Po 8500mAh yang sangat besar. Selain itu, pembangkit tenaga listrik smartphone NIO Phone adalah baterai berkapasitas 5200mAh. Oleh karena itu, monster Nokia memenangkan babak ini dengan badai yang lebih besar. Terakhir, kedua smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 13.

Tanggal rilis dan harga Nokia Zeno Mini vs NIO Phone

Tanggal rilis Nokia Zeno Mini diharapkan pada bulan terakhir tahun ini. Sementara itu, tanggal rilis NIO Phone adalah bulan September ini. Harga Nokia Zeno Mini mulai dari $ 199 ~ Rs. 15,563. Sementara itu, harga NIO Phone sekitar $894 ~ Rs. 74.338. Sampaikan pendapat Anda pada kolom di bawah ini!