Spesifikasi Nokia Zeno Lite 2021: Kamera 108MP, Baterai 9500mAh!

Pecinta Nokia, mari kita lihat Nokia Zeno Lite 2021 baru dengan banyak spesifikasi yang mengesankan seperti kamera quad 108MP dan baterai 9500mAh yang luar biasa. Simak di bawah ini!

Nokia Zeno Lite 2021

Spesifikasi Nokia Zeno Lite 2021

Seandainya Anda belum tahu, seri Nokia Zeno adalah salah satu rilis smartphone HMD Global yang paling dinantikan tahun ini! Sebelumnya, kami juga memperkenalkan saudara-saudaranya, termasuk Nokia Zeno Xtreme, Nokia Zeno Premium, dan banyak lagiā€¦ Sekarang, sebuah laporan baru sekarang menunjukkan kedatangan versi baru yang dapat memasuki pasar tahun ini: Nokia Zeno Lite! Mengenai desain, handset ini harus mempertahankan fitur-fitur high-end saudaranya, tetapi ditambah dengan layar yang lebih kecil!

Sekarang, mari kita lihat lebih dekat ke layar, spesifikasi Nokia Zeno Lite menawarkan layar Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, bagian depan dan belakang dilapisi dengan Gorilla Glass 6 premium yang mengkilap dan premium. Selain itu, Nokia Zeno Lite mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888, dipasangkan dengan RAM 12GB yang luar biasa dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Selain itu, ia juga memiliki kartu microSD yang dapat diperluas hingga 256GB.

Nokia Zeno Lite 2021

Berbicara tentang sistem kamera, sistem kamera Nokia Zeno Lite memamerkan empat kamera menghadap ke belakang yang diatur 108MP + 48MP + 16MP + 2MP dengan flash LED. Sedangkan, departemen optik digabungkan dengan lensa selfie 64MP tunggal yang lebih baik untuk foto selfie yang lebih baik. Selain itu, handset menawarkan flash LED ganda, OIS, HDR, panorama dengan sistem kamera. Di sisi lain, perangkat Nokia mengguncang kotak jus 9500mAh yang sangat besar. Terakhir, flagship Nokia dikirimkan dengan Android 11.

Tanggal dan harga rilis Nokia Zeno Lite 2021

Tidak ada informasi resmi apapun tentang ketersediaan flagship Nokia ini. Namun, kami berharap untuk melihat binatang buas Nokia ini di pertengahan tahun ini. Berbicara tentang biaya, harga Nokia Zeno Lite mungkin berkisar dari Rs. 43, 665 ~ $ 599. Berikan kami bagian komentar di bawah dan bagikan pendapat Anda dengan kami!