Nokia Zenjutsu Premium 2021: RAM 12GB, Baterai 8000mAh!

Nokia Zenjutsu Premium 2021

 

Spesifikasi Nokia Zenjutsu Premium 2021

Selama beberapa minggu terakhir, ada banyak laporan yang menyebutkan kedatangan berbagai beast Nokia pada tahun 2021. Kami mendapatkan Nokia Edge Mini dengan tampilan yang memukau dan prosesor yang kuat. Selain itu, kami melihat monster Nokia Maze dengan sel baterai yang sangat besar. Sekarang, izinkan kami memperkenalkan Anda dengan Nokia Zenjutsu Premium. Smartphone Nokia ini hadir dengan desain cantik dan spesifikasi yang fantastis.

Berbicara soal tampilan, spesifikasi Nokia Zenjutsu Premium menghadirkan Super AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, dari segi hardware, Nokia Zenjutsu Premium mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesor. Di bawah tenda, ponsel ini hadir dengan versi penyimpanan yang berbeda: RAM 8GB / 10GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Namun, binatang buas Nokia baru tidak mendukung penyimpanan eksternal.

Nokia Zenjutsu Premium 2021

Mengenai kapasitas baterai, Nokia Zenjutsu Premium mendapatkan daya dari kotak energi 8000mAh yang sangat besar. Selain itu, ini juga mendukung teknologi pengisian baterai cepat. Di sisi lain, smartphone Nokia dikirimkan dengan Android 11 terbaru sebagai sistem operasi. Berbicara tentang sistem kamera, kamera Nokia Zenjutsu Premium memiliki tiga kamera yang dipasang di bagian belakang. Secara detail, ini terdiri dari lensa primer 64MP, kamera sekunder 16MP, dan sensor kedalaman 8MP. Bagaimana dengan penembak menghadap ke depan? Ponsel cerdas Nokia ini mengguncang lensa 32MP + 16MP ganda dengan flash LED.

Tanggal dan harga rilis Nokia Zenjutsu Premium 2021

Nokia Zenjutsu Premium akan tiba pada kuartal pertama tahun ini. Sedangkan untuk biaya, harga Nokia Zenjutsu Premium mulai dari $ 420 ~ Rs. 30, 910. Apakah Anda akan membeli smartphone ini? Berikan kami bagian komentar di bawah ini!