Nokia Zenjutsu Compact 2021: Kamera Quad 64MP, Baterai 7900mAh!

HMD Global sedang mengerjakan monster Nokia baru dengan kamera quad 64MP, RAM 16GB. Datang dan lihat Nokia Zenjutsu Compact 2021 di bawah ini!

Nokia Zenjutsu Compact 2021

Spesifikasi Nokia Zenjutsu Compact 2021

Jajaran Nokia Zenjutsu adalah salah satu seri smartphone paling mengesankan dari Perusahaan Finlandia; yang mencakup banyak binatang luar biasa dengan spesifikasi kelas atas. Hari ini, izinkan kami memperkenalkan Nokia Zenjutsu Compact baru dengan desain cantik dan spesifikasi premium. Pertama-tama, mari kita bahas tentang tampilan. Secara detail, spesifikasi Nokia Zenjutsu Compact menyertakan Super AMOLED 6,5 inci besar dengan resolusi 4K, bersama dengan rasio aspek 21: 9 yang tinggi.

Untuk perangkat kerasnya, Nokia Zenjutsu Compact berjalan pada unggulan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Alhasil, bisa mendukung jaringan 5G. Berbicara tentang memori, binatang buas Nokia ini hadir dalam berbagai versi penyimpanan, termasuk RAM 10GB / 12GB / 16GB dan ROM internal 256GB / 512GB. Selain itu, dapat ditingkatkan hingga 1TB melalui kartu MicroSD. Teruslah membaca paragraf berikut untuk detail lebih lanjut tentang baterai.

Nokia Zenjutsu Compact 2021

Smartphone Nokia mengambil daya dari kotak energi 7900mAh yang besar yang juga dilengkapi dengan pengisian baterai yang cepat. Di sisi lain, dari segi software, smartphone Nokia mem-boot Android Q sebagai sistem operasinya. Selain itu, kamera Nokia Zenjutsu Compact memiliki pengaturan kamera belakang quad. Ini termasuk sensor utama 64MP + sensor ultra lebar 16MP + sensor kedalaman 8MP. Beranjak ke depan, smartphone ini mengemas satu lensa 32MP untuk mengambil foto selfie dan video call. Sementara itu, pilihan konektivitas termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦

Tanggal dan harga rilis Nokia Zenjutsu Compact 2021

HMD Global belum mengumumkan kedatangan dan harga Nokia Zenjutsu Compact. Monster Nokia ini bisa masuk pasar pada kuartal ketiga tahun ini. Selain itu, harga Nokia Zenjutsu Compact mulai sekitar $ 299 ~ Rs. 25, 933. Dengan spesifikasi yang luar biasa dan tampilan yang menakjubkan, smartphone Nokia Zenjutsu Compact layak untuk disimpan.