Nokia XR Sirocco 2021: RAM 16GB BESAR, Baterai 8900mAh!

Kabar baik untuk semua FANS Nokia! HMD Global akan mengumumkan monster baru yang dijuluki Nokia XR Sirocco 2021 dengan RAM 16GB, baterai 8900mAh segera! Saksikan berikut ini!

Nokia XR Sirocco 2021

Spesifikasi Nokia XR Sirocco 2021

Sejauh ini, kami telah menerima informasi tentang banyak smartphone menarik dari Perusahaan Finlandia, termasuk Nokia Edge Mini, Nokia McLaren Plus,… Hari ini, izinkan kami memperkenalkan Anda ke Nokia XR Sirocco dengan tampilan cantik dan spesifikasi kelas atas. Pertama-tama, dari segi tampilan, spesifikasi Nokia XR Sirocco mengusung IPS LCD berukuran 6,9 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, binatang buas Nokia menawarkan rasio aspek 21: 9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

Di bagian depan perangkat lunak, ponsel ini dikirimkan dengan Android 11 sebagai sistem operasinya. Mengenai kapasitas, andalan Nokia mengguncang kotak jus 8900mAh yang gila dengan fitur pengisian cepat. Ini juga nyaman untuk pengguna penjelajahan internet sepanjang waktu atau yang menyukai Game. Untuk departemen optik, kamera Nokia XR Sirocco mengemas sensor quad di pengaturan belakang.

Nokia XR Sirocco 2021

Ini termasuk lensa kedalaman 108MP + 16MP + 8MP + 2MP. Sementara itu, perangkat Nokia dilengkapi kamera depan 32MP ganda untuk mengambil foto narsis dan panggilan video. Selanjutnya, flagship Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesornya. Di sisi lain, binatang buas Nokia hadir dalam RAM 12GB / 16GB dan menawarkan dua varian: 256GB dan ROM 512GB. Selain itu, terdapat banyak sensor terbaru seperti Fingerprint, Face ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer yang masuk dalam flagship Nokia ini.

Tanggal dan harga rilis Nokia XR Sirocco 2021

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi yang tersedia tentang flagship Nokia yang akan datang. Kami berharap untuk melihat rilis Nokia XR Sirocco pada akhir 2021. Sedangkan untuk biaya, harga Nokia XR Siroccoprice turun sekitar $ 599 ~ Rs. 43, 395. Apa pendapat Anda tentang perangkat yang akan datang? Bagikan komentar Anda tentang jawaban Anda!