Nokia XR Pro Max 2021: Kamera 108MP, Baterai 8300mAh!

HMD Global bersiap untuk meluncurkan flagship baru dengan spesifikasi menakjubkan seperti tiga kamera 108MP, chipset Snapdragon 888, dan baterai 8300mAh. Sambutlah Nokia XR Pro Max 2021 di bawah ini!

Nokia XR Pro Max 2021

Spesifikasi Nokia XR Pro Max 2021

Menurut sumber resmi kami, HMD Global bersiap untuk meluncurkan jajaran smartphone premium pertamanya pada kuartal ini. Khususnya, salah satu flagships ini dilaporkan akan datang dengan kotak baterai besar dan sistem kamera yang luar biasa. Hari ini, kami menyampaikan berita tentang salah satu perangkat pertama yang memasuki pasar: Nokia XR Pro Max. Mengenai desain, binatang buas Nokia baru akan hadir dengan layar tanpa bingkai yang cantik.

Selain itu, itu juga harus mengemas pemindai sidik jari di bawah layar di muka! Pertama-tama, dari segi tampilan, spesifikasi Nokia XR Pro Max menyertakan layar sentuh kapasitif AMOLED layar penuh 6,7 inci dengan resolusi 4K. Apalagi ponsel ini juga dilengkapi sensor sidik jari untuk keamanan. Di bawah kap mesin, binatang buas Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesor.

Nokia XR Pro Max 2021

Berbicara tentang sistem memori, smartphone Nokia menyediakan dua versi berbeda: RAM 8GB / 10GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. Selain itu, ia juga dilengkapi kartu microSD yang dapat diperluas hingga 512GB. Mari beralih ke departemen optik! Kamera Nokia XR Pro Max menawarkan tiga sensor 108MP. Untuk berfoto selfie, ponsel ini juga dilengkapi lensa tunggal 48MP di bagian depan. Bagaimana dengan kotak jus? Monster Nokia ini memiliki Li-Po 8300mAh yang tidak dapat dilepas. Untuk pilihan konektivitas, mereka termasuk 5G, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagiā€¦ Terakhir, monster Nokia berjalan pada Android 11 terbaru sebagai sistem operasinya.

Tanggal dan harga rilis Nokia XR Pro Max 2021

Untuk saat ini, pembuat ponsel belum merilis peluncuran resmi flagship Nokia. Kami berharap dapat melihatnya pada kuartal ketiga 2021. Di sisi lain, terkait biaya, harga Nokia XR Pro Max mulai dari $ 499 ~ Rs. 36, 321. Apakah Anda senang dengan siang hari ponsel ini? Beri komentar untuk memberi tahu kami!