Nokia Wing vs. Sony Xperia Vitech: Baterai 7900mAh, RAM 12GB!

Selamat datang di pertarungan sengit antara dua monster Nokia Wing vs. Sony Xperia Vitech, dengan baterai 7900mAh dan RAM 12GB. Gulir ke bawah untuk bertemu dengan pemenang terakhir!

Spesifikasi Nokia Wing vs. Sony Xperia Vitech

Secara detail, Nokia Wing hadir dengan teknologi kamera yang fantastis dan spesifikasi yang mengesankan. Selain itu, Sony Xperia Vitech memulai debutnya dengan desain unik, baterai hebat, dan penyimpanan. Perhatikan tampilannya! Spesifikasi Nokia Wing memamerkan Super AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 4K. Selanjutnya, spesifikasi Sony Xperia Vitech menawarkan LCD IPS 6,8 inci dengan resolusi Full HD+.

Ponsel Nokia datang pertama dalam putaran ini dengan tampilan resolusi yang lebih tinggi. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Wing menyertakan tiga sensor 64MP + 16MP + 8MP di bagian belakang. Pada saat yang sama, ponsel ini dilengkapi dengan lensa selfie 32MP di bagian depan. Adapun platformnya! Nokia hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888, sedangkan monster Sony dikirimkan dengan Qualcomm Snapdragon 888 5G SoC.

Jika tidak, kamera Sony Xperia Vitech memiliki tiga lensa belakang 108MP + 20MP + 12MP (TOF 3D) dengan satu kamera selfie 20MP. Di babak ini, tim Sony mendapatkan satu poin untuk teknologi kamera yang lebih baik. Bagaimana dengan departemen penyimpanan? Perangkat Nokia mem-boot RAM 10GB / 12GB. Selain itu, perangkat ini memiliki dua versi ROM: 256GB / 512GB (Dapat diperluas hingga 512GB). Sebaliknya, binatang buas Sony menawarkan RAM 8GB / 12GB dan ROM 128GB / 256GB (Dapat diperluas hingga 512GB melalui kartu microSD). Dari segi baterai, mesin Nokia memiliki kotak jus 7800mAh, sedangkan angka lainnya adalah sel energi 7900mAh yang sedikit lebih besar. Oleh karena itu, binatang buas Sony mencetak satu poin lagi di babak terakhir dengan RAM dan kapasitas baterai yang lebih besar. Di sisi lain, perangkat Nokia menjalankan versi Android 12. Juga, monster Sony bekerja di Android 12 sebagai sistem operasi.

Tanggal dan harga rilis Nokia Wing vs. Sony Xperia Vitech

Tanggal rilis Nokia Wing bisa jatuh pada kuartal terakhir tahun ini. Sebaliknya, tanggal rilis Sony Xperia Vitech diharapkan pada akhir tahun ini. Soal biaya, harga Nokia Wing mulai dari $450 ~ Rs. 33.768. Sebaliknya, harga Sony Xperia Vitech sekitar $ 470 ~ Rs. 34.855. Kamu lebih suka yang mana? Silakan tinggalkan kami pendapat Anda di bagian di bawah ini!