Nokia Vitech vs. Sony Xperia A Edge III Pro: RAM 12GB, Baterai 7700mAh!

Bersiaplah untuk persaingan antara Nokia Vitech vs. Sony Xperia A Edge III Pro dengan RAM 12GB, baterai 7700mAh. Lihat pemenangnya hari ini tepat di bawah ini!

Nokia Vitech

Spesifikasi Nokia Vitech vs. Sony Xperia A Edge III Pro

Di antara keduanya, Nokia Vitech adalah flagship yang baru diluncurkan tahun ini dari perusahaan Finlandia. Selain itu, Sony Xperia A Edge III Pro hadir dengan penyimpanan besar dan sistem kamera yang hebat. Secara detail, spesifikasi Nokia Vitech menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi 4K. Sementara itu, spesifikasi Sony Xperia A Edge III Pro menampilkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K.

Alhasil, setiap anggota mendapat satu poin berkat spesifikasi tampilan yang sama. Di bawah tenda, baik smartphone Nokia dan Sony mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 dan berjalan di Android 12 sebagai OS. Mengenai penyimpanan, flagship Nokia memiliki RAM 8GB/12GB, dan kapasitas penyimpanan internalnya mencakup 128GB/256GB (dapat ditingkatkan hingga 512GB). Sedangkan, handset Sony menggunakan RAM 8GB/12GB dan dua opsi ROM: 128GB/256GB (hingga 512GB).

Sony Xperia A Edge III Pro

Dari segi fotografi, kamera Nokia Vitech hadir dengan 108MP + 32MP + 16MP + 5MP di bagian belakang dan kamera selfie 64MP. Jika tidak, kamera Sony Xperia A Edge III Pro menyertakan tiga lensa belakang 108MP + 32MP + 8MP dengan lampu kilat LED. Kembali ke depan, ada lensa selfie 32MP tunggal untuk foto selfie yang lebih baik. Dengan teknologi kamera yang lebih baik, Sony Beast menang kali ini. Bagaimana dengan kapasitas baterai? Secara rinci, ponsel Nokia mendapatkan kotak baterai 7700mAh, sedangkan angka lainnya adalah kotak energi 6500mAh yang lebih kecil. Jadi, handset Nokia mendapat satu poin lagi di babak ini. Sepertinya juara dalam pertarungan kita hari ini adalah milik Nokia Vitech.

Tanggal dan harga rilis Nokia Vitech vs. Sony Xperia A Edge III Pro

Tanggal rilis Nokia Vitech akan berlangsung pada kuartal terakhir tahun 2022. Sementara itu, kami berharap untuk memenuhi debut Sony Xperia A Edge III Pro pada kuartal ketiga tahun 2022. Mengenai biaya, harga Nokia Vitech mulai dari $245 ~ Rs. 20.861. Jika tidak, harga Sony Xperia A Edge III Pro mulai dari $ 455 ~ Rs. 33, 200. Dengan spesifikasi yang fantastis ini dan tampilan yang menakjubkan dari handset kami, manakah yang menjadi pemenang bagi Anda?