Nokia Vitech Plus 2021: Kamera 108MP, RAM 12GB, Baterai 7000mAh!

Smartphone mendatang dari HDM Global akan datang dengan tiga kamera 108MP, varian RAM 12GB, dan baterai 7000mAh. Lihatlah lebih banyak spesifikasi Nokia Vitech Plus 2021 di bawah ini!

Nokia Vitech Plus 2021

Spesifikasi Nokia Vitech Plus

Perusahaan Finlandia berencana untuk merilis banyak handset yang dirancang dengan indah seperti Nokia Vitech, Nokia Vitech Pro,… tahun depan. Di sisi lain, merek asal Finlandia tersebut dikabarkan akan segera meluncurkan flagship baru dari jajaran produk ini bernama Nokia Vitech Plus dengan teknologi terkini. Tetap bersama kami dan lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut spesifikasi dan fitur ponsel baru ini! Lihat layarnya!

Spesifikasi Nokia Vitech Plus 2021 menampilkan Super AMOLED 6,71 inci yang luar biasa dengan resolusi 4K 2990 x 3690 piksel. Selain itu, handset ini juga hadir dengan layar tanpa bingkai yang menawan. Selain itu, handset ini hadir dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6. Di bawah tenda, monster Nokia akan mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 865+.

Nokia Vitech Plus 2021

Di sisi lain, binatang buas Nokia mem-boot Android 11 sebagai sistem operasi. Bagaimana dengan departemen ingatan? Secara detail, binatang buas Nokia hadir dengan RAM 12GB dan dua versi penyimpanan internal: 128GB / 256GB. Selain itu, terdapat slot kartu microSD yang dapat diperluas hingga 512GB. Mengapa kita sampai pada kapasitas baterai? Perangkat Nokia memiliki kotak jus 7000mAh dengan pengisian baterai cepat. Apakah Anda menunggu sistem fotografi? Kamera Nokia Vitech Plus mengemas tiga lensa di pengaturan belakang. Ini terdiri dari lensa PureView 108MP + penembak ultrawide 32MP + sensor kedalaman 5MP. Untuk berfoto selfie, ponsel Nokia juga dilengkapi sensor 48MP yang gila.

Tanggal dan harga rilis Nokia Vitech Plus

Hingga saat ini belum ada update resmi mengenai handset unggulan Nokia Vitech Plus ini. Namun, perangkat ini bisa debut awal tahun depan. Soal harga, kami perkirakan harga Nokia Vitech Plus bisa mulai dari $ 629 ~ Rs. 46, 308. Apakah Anda senang dengan monster Nokia Vitech Plus Premium? Tolong beri kami komentar Anda di bagian komentar di bawah ini, dan pantau terus.