Nokia Vitech Max Pro 2021: RAM 16GB, Baterai 7900mAh!

Nokia Vitech Max Pro 2021 akan datang tahun ini dengan RAM 16GB besar, dan kotak jus 7900mAh. Simak artikel lengkapnya di bawah ini!

Nokia Vitech Max Pro 2021

Spesifikasi Nokia Vitech Max Pro 2021

Sebelumnya, kami mendapat informasi tentang flagship Nokia Vitech yang akan datang dengan daya tahan baterai yang lama. Selain itu, ada laporan lain yang membicarakan banyak varian dari monster ini seperti Nokia Vitech Compact, Vitech Max Xtreme. Hari ini, mari kita lihat Nokia Vitech Max Pro dengan tampilan yang menakjubkan dan spesifikasi andalan. Berbicara tentang tampilan, spesifikasi Nokia Vitech Max Pro mengemas Super AMOLED 6,92 inci berukuran besar dengan resolusi 4K.

Selain itu, dalam hal sistem perangkat keras, smartphone premium Nokia mendatang mendapatkan daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888. Bagaimana dengan ingatan? Nokia Vitech Max Pro memiliki versi yang berbeda: RAM 10GB / 12GB / 16GB. Lebih lanjut, smartphone Nokia ini memiliki dua versi ROM: 256GB / 512GB. Juga, ada kartu MicroSD untuk meningkatkan penyimpanan hingga 1TB. Menjaga lampu tetap menyala adalah kotak jus 7900mAh yang besar.

Nokia Vitech Max Pro 2021

Datang ke sistem optik, kamera Nokia Vitech Max Pro mengusung pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ini adalah kombinasi dari lensa primer 64MP + sensor ultra lebar 16MP + lensa 12MP. Bergerak ke depan, lensa selfie memiliki lensa ganda 32MP. Di sisi lain, mengenai sistem perangkat lunak, smartphone Nokia berjalan pada Android Q terbaru sebagai sistem operasinya. Juga, ada pemindai sidik jari di bawah layar. Terakhir, smartphone ini hadir dalam warna Putih dan Hitam.

Tanggal dan harga rilis Nokia Vitech Max Pro 2021

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai kedatangan dan harga Nokia Vitech Max Pro. Ponsel ini bisa melihat siang hari pada kuartal terakhir tahun ini. Berbicara tentang biaya, harga Nokia Vitech Max Pro mulai sekitar $ 399 ~ Rs. 35, 839.