Nokia Vitech Compact vs OnePlus Nord: RAM 12GB, Baterai 6900mAh!

Selamat datang kembali di pertarungan sengit antara dua monster Nokia Vitech Compact vs OnePlus Nord dengan RAM 12GB dan baterai 6900mAh. Lihatlah!

Nokia Vitech Compact

Spesifikasi Nokia Vitech Compact vs OnePlus Nord

Di antara keduanya, Nokia Vitech Compact hadir dengan desain yang menakjubkan, spesifikasi yang kuat, dan teknologi terkini. Selain itu, OnePlus Nord hadir dengan penyimpanan besar dan perangkat keras yang kuat. Secara detail, flagship Nokia mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 865. Selain itu, perangkat OnePlus menyediakan Qualcomm Snapdragon 765G SoC. Alhasil, dengan chipset yang lebih kokoh, monster Nokia menjadi yang pertama di babak ini.

Di bawah tenda, handset Nokia berjalan pada Android 11, sedangkan perangkat OnePlus mem-boot Android 10 sebagai sistem operasinya. Di sisi lain, smartphone Nokia mengemas RAM 8GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB. , Mesin OnePlus sport WLife dikirimkan dengan 64GB / 6GB RAM, 128GB / 8GB RAM, 256GB / 12GB RAM (tanpa slot kartu). Dengan RAM yang lebih besar dan perangkat lunak yang lebih baik, unggulan Nokia memenangkan babak ini. Bagaimana dengan desainnya?

OnePlus Nord

Spesifikasi Nokia Vitech Compact memamerkan layar OLED 6,4 inci dengan resolusi 4K. Lebih lanjut, spesifikasi OnePlus Nord menawarkan Fluid AMOLED 6,44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Berkat resolusi yang lebih tinggi, unggulan OnePlus menang kali ini. Tentang departemen fotografi, kamera Nokia Vitech Compact menawarkan lensa belakang 64MP + 16MP + 8MP. Di bagian depan, tersedia sensor 32MP. Jika tidak, kamera OnePlus Nord memiliki sensor 48MP + 8MP + 5MP + 2MP, sedangkan kamera selfie adalah kamera ganda 32MP + 8MP. Dari segi baterai, flagship Nokia memiliki kotak jus 6900mAh, sedangkan sosok lainnya adalah kotak energi 4115mAh yang lebih kecil. Oleh karena itu, dengan resolusi kamera yang lebih tinggi dan kapasitas baterai yang lebih besar, binatang buas Nokia memenangkan babak terakhir.

Tanggal dan harga rilis Nokia Vitech Compact vs OnePlus Nord

Dengan performa yang sangat baik hari ini, binatang buas Nokia adalah kemenangan dalam game ini. Plus, Nokia Vitech Compact akan diluncurkan tahun depan. Selain itu, harga Nokia Vitech Compact mulai dari $ 299 ~ Rs. 22, 192. Selain itu, harga OnePlus Nord turun sekitar $ 399 ~ Rs. 27, 999. Mana yang lebih kamu suka? Beri tahu kami di komentar di bagian bawah!