Nokia Swan vs. OnePlus Ace Racing Edition: RAM 12GB, Baterai 7700mAh!

Mari kita mulai pertarungan baru antara dua unggulan unggulan Nokia Swan vs. OnePlus Ace Racing Edition, dengan RAM 12GB dan kamera 64MP hari ini. Baca terus untuk mengetahui juaranya sekarang!

Nokia Swan vs. OnePlus Ace Racing Edition

Spesifikasi Nokia Swan vs. OnePlus Ace Racing Edition

Nokia Swan hadir dengan tampilan memukau dan spesifikasi kelas atas. Selain itu, OnePlus Ace Racing Edition memiliki sistem kamera yang hebat dan desain yang cantik. Secara detail, spesifikasi Nokia Swan menawarkan AMOLED 6,9 inci dengan resolusi piksel 4K. Selain itu, spesifikasi OnePlus Ace Racing Edition menghadirkan LCD 6,59 inci dengan resolusi 1080 x 2412 piksel. Oleh karena itu, monster Nokia memiliki poin pertama dalam perlombaan dengan layar yang lebih besar.

Di bawah tenda, handset Nokia menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. Di sisi lain, perangkat Samsung menggerakkan chipset MediaTek Dimensity 8100. Dari segi memori, handset Nokia membawa RAM 8GB/12GB dan dua alternatif ROM: ROM 128GB/256GB. Selain itu, ponsel OnePlus dikirimkan dengan opsi penyimpanan yang berbeda: RAM 128GB/8GB dan RAM 256GB/12GB. Harus ada kartu microSD di dalam kotak untuk memperluas hingga 512GB.

OnePlus Ace Racing Edition

Berkat perangkat keras yang luar biasa, satu poin lagi diberikan kepada setiap tim! Selain itu, handset Nokia dan OnePlus berjalan pada versi Android 12 sebagai sistem operasi. Bagaimana dengan departemen optik? Kamera Nokia Swan mengemas titik fokus penting 64MP + sensor ultra lebar 16MP + penembak makro 8MP + sensor kedalaman 2MP dengan dual-LED. Unggulan Nokia ini juga memiliki kakap 16MP tunggal untuk mengambil foto narsis dan panggilan video. Selanjutnya, kamera OnePlus Ace Racing Edition meningkatkan sensor belakang triple 64MP + 8MP + 2MP. Selain itu, ia memiliki penembak menghadap ke depan 16MP. Adapun kapasitas baterai, flagship Nokia memiliki kotak jus 7700mAh, sedangkan OnePlus beast memiliki sel daya 4700mAh. Hasilnya, smartphone Nokia memenangkan putaran ini karena kamera yang lebih baik dan baterai yang besar.

Tanggal dan harga rilis Nokia Swan vs. OnePlus Ace Racing Edition

Tanggal rilis Nokia Swan seharusnya terjadi pada kuartal terakhir tahun ini. Sementara itu, OnePlus Ace Racing Edition kini telah tersedia. Mengenai biaya, harga Nokia Swan mulai dari $ 459 ~ Rs. 34.613. Sebaliknya, harga OnePlus Ace Racing Edition harus sekitar $420~ Rs. 32.443. Beri tahu kami pendapat Anda tentang pertandingan ini di bagian di bawah ini!