Nokia Swan vs Nokia Blaze: RAM 8 GB, ROM 128 GB …..

Hi, kalian semua!! Kami kembali untuk membandingkan dua smartphone Nokia yang mungkin akan hadir di kemudian hari yaitu Nokia Swan dan Nokia Blaze. Keduanya akan dibekali RAM 6 GB atau 8 GB dan spesifikasi menarik lainnya.

Nokia Swan flagship vs

Nokia Swaan vs Nokia Blaze – ROM 128 GB …..

Kami senang untuk kembali menghadirkan perbandingan dua smartphone Nokia kepada kalian semua. Nah, kali ini, mari kita bandingkan Nokia Swan dan Nokia Blaze. Mari kita mulai. Nokia Swan kabarnya hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi Quad HD, sedangkan layar Nokia Blaze berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD. Dalam hal performa, baik Nokia Swan maupun Nokia Blaze diperkuat chipset Snapdragon 836. Namun, performa Nokia Blaze akan lebh lancar karena dibekali RAM 8 GB, sedangkan Nokia Swan dibekali Ram 6 GB.

Untuk keperluan penyimpanan data, Nokia Swan menawarkan memori internal 128 GB. Sementara itu, selain ROM 128 GB, Nokia Blaze juga tersedia dengan ROM 256 GB. Menariknya, keduanya masih dilengkapi slot microSD card untuk menambah kapasitas memori internalnya. Beralih ke sektor fotografi. Nokia Swan kabarnya hadir dengan kamera utama 42 MP dan kamera depan 16 MP. Sementara itu, kamera utama Nokia Blaze juga 42 MP. Namun, resolusi kamera depannya dua kali lebih tinggi dari pesaingnya yaitu MP.

Nokia Swan vs Nokia Blaze

Terkait sumber energi, Nokia Swan kabarnya ditenagai baterai 4500 mAh. Sayangnya, kapasitas baterai Nokia Blaze masih belum diketahui. Diharapkan kapasitasnya minimal 4000 mAh. Keduanya dipastikan menjalankan Android 8.0 O ketika meluncur nanti. Yang terakhir, keduanya akan memiliki fitur konektivitas dasar seperti GPS, Wi-Fi, Bluetooth, USB port, dan 4G LTE. Secara keseluruhan, Nokia Blaze lebih direkomendasikan untuk kalian pecinta fotografi karena memiliki kamera utama dan depan yang beresolusi tinggi. Selain itu, kapasitas memori internalnya yang mencapai 256 GB membuatnya dapat menyimpan banyak data.

Nokia Swan vs Nokia Blaze – Perkiraan harga

Dengan spesifikasi di atas, harga keduanya tentu tidak akan murah. Diyakini keduanya ditawarkan dengan harga di atas $800 atau Rp 11 juta. Semoga keduanya meluncur di awal 2018. Nah, bagaimana pendapat kalian? Mana yang lebih kalian sukai, Nokia Swan atau Nokia Blaze?