Nokia Swan: Smartphone + Tablet Dua Layar & Kamera 42 MP

Akhir-akhir ini, kita telah mendengar banyak informasi mengenai akan kembalinya Nokia ke pasar smartphone. Sebelumnya, beredar banyak informasi terkait Nokia Power Ranger, smartphone Nokia yang luar biasa…

Nokia-Swan-new-generation

Nokia SWAN: Desain KEREN

Nokia Power Ranger merupakan smartphone yang perlu diantisipasi bila benar-benar hadir di kemudian hari.Lebih lanjut, sebagaimana konsep smartphone biasanya membuat kita berharap adanya sesuatu yang unik di pasar smartphone, maka kini hadir lebih banyak desain smartphone terbaru. Salah satu contoh yang unik adalah Nokia Swan, sebuah konsep smartphone yang dirancang oleh Dani Vinh dengan kamera beresolusi tinggi 42 MP.

Nokia Swan menggabungkan fungsi smartphone dan tablet dalam satu perangkat. Untuk penggunaan normal, ini merupakan smartphone yang sangat luar biasa. Dengan kemungkinan menggunakan prosesor Intel Atom quad-core dan RAM lebih dari 4 GB, Nokia Swan patut untuk kita beli. Lebih lanjut, smartphone ini hadir dengan memori internal dengan kapasitas 128 GB.

nokia-swan-phablet-concept-2-1024x640

Ketika dibuka, smartphone ini berubah menjadi sebuah tablet dengan dua layar sentuh. Anda juga dapatmenggunakannya sebagai laptop mini. Karena ukuran layar Nokia Swan adalah 5,3 inci, maka akan berubah menjadi tablet berukuran 11 inci ketika dibuka.

Harga Nokia Swan Indonesia?

Konsep Nokia Swan merupakan sesuatu yang sempurna untuk dilihat sambil menunggu kehadiran Nokia kembali. Para pecinta Nokia, apakah Anda terpukau dengan perangkat hybrid ini yang merupakan smartphone sekaligus tablet? Bila perangkat ini benar-benar menjadi kenyataan, Nokia Swan akan menjadi perangkat luar biasa baik untuk bekerja maupun menikmati hiburan.