Nokia Swan Max vs. Sony Xperia A Edge: Kamera 64MP, baterai 7500mAh!

Selamat datang kembali di pertarungan antara Nokia Swan Max vs. Sony Xperia A Edge dengan kamera 64MP dan baterai 7500mAh! Gulir ke bawah untuk informasi lebih lanjut tentang pemenang hari ini!

Nokia Swan Max

Spesifikasi Nokia Swan Max vs. Sony Xperia A Edge

Nokia Swan Max hadir dengan sistem kamera yang hebat. Sebaliknya, Sony Xperia A Edge hadir dengan baterai yang mengesankan. Pertama-tama, untuk tampilan, spesifikasi Nokia Swan Max mengusung Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi 4K. Sementara itu, spesifikasi Sony Xperia A Edge menawarkan OLED 6,0 inci dengan resolusi 4K. Dengan resolusi yang lebih tinggi, flagship Nokia menjadi yang pertama di babak ini.

Selain itu, mesin Nokia membekali chipset Snapdragon 665. Plus, perangkat Sony menyediakan chipset Qualcomm Snapdragon 662. Di sisi lain, kedua smartphone berjalan di Android 10 sebagai OS. Sekarang pindah ke departemen memori! Ponsel Nokia dikirimkan dengan RAM 10GB/12GB dan 128GB/256GB/512GB (dapat diperluas hingga 512GB). Selanjutnya, perangkat Sony dikirimkan dengan RAM 6GB dan ROM 128GB (dapat ditingkatkan hingga 256GB).

Sony Xperia A Edge

Jadi, monster Nokia mendapat satu poin lagi dengan RAM yang lebih besar. Tentang departemen optik, kamera Nokia Swan Max terdiri dari lensa 64MP + 32MP + 16MP + 8MP di bagian belakang. Di bagian depan, smartphone ini hadir dengan lensa ganda 32MP untuk selfie dan panggilan video. Jika tidak, kamera Sony Xperia A Edge melengkapi kamera belakang ganda 13MP dan lensa depan ganda 8MP + 5MP. Dari segi baterai, monster Nokia menawarkan kotak jus 7500mAh, sedangkan angka lainnya adalah baterai 4000mAh yang lebih kecil. Akibatnya, dengan teknologi kamera yang lebih baik dan kapasitas baterai yang lebih besar, sepertinya handset Nokia memenangkan putaran terakhir dan memenangkan perlombaan ini.

Tanggal dan harga rilis Nokia Swan Max vs. Sony Xperia A Edge

Tanggal rilis Nokia Swan Max seharusnya jatuh pada kuartal terakhir tahun ini. Selain itu, Sony Xperia A Edge dapat debut pada musim panas tahun ini. Selain itu, harga Nokia Swan Max turun sekitar $750 ~ Rs. 54.152. Sementara harga Sony Xperia A Edge turun menjadi $750 ~ Rs. 53.282. Kamu lebih suka yang mana? Bisakah Anda memberi kami komentar di pikiran Anda?