Nokia Swan Max Pro 2021: Tiga kamera 108MP, Baterai 7500mAh!

HDM Global bersiap untuk meluncurkan Nokia Swan Max Pro 2021 dengan tiga kamera 108MP yang luar biasa dan RAM 12GB! Simak artikel lengkapnya untuk lebih jelasnya di bawah ini!

Nokia Swan Max Pro 2021

Spesifikasi Nokia Swan Max Pro 2021

Dalam laporan sebelumnya, kami memperkenalkan Anda ke seri Nokia Swan yang terkenal, termasuk Nokia Swan Hybrid, Nokia Swan Lite. Selain itu, perusahaan juga akan mengumumkan model baru tahun ini dengan tampilan yang memukau dan spesifikasi andalan. Sekarang, mari pelajari lebih lanjut tentang spesifikasi teknis dan tanggal rilis yang akan datang seperti di bawah ini! Sedangkan untuk tampilan, spesifikasi Nokia Swan Max Pro menawarkan layar Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K.

Mari berbicara tentang kapasitasnya! Pengguna tidak perlu khawatir tentang masa pakai baterai smartphone Nokia karena monster ini memiliki baterai 7500mAh yang sangat besar. Selain itu, ini juga mendukung pengisian baterai cepat. Di sisi lain, monster Nokia Swan Max Pro mendapatkan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 865. Secara rinci, mesin Nokia hadir dengan berbagai varian: RAM 8GB / 12GB dan penyimpanan internal 128GB / 256GB / 512GB.

Nokia Swan Max Pro 2021

Selain itu, penyimpanan perangkat ini dapat diperluas hingga 512GB melalui microSD. Jika tidak, flagship Nokia Swan Max Pro dikirimkan dengan Android 11 terbaru sebagai sistem operasinya. Di sisi lain, fitur cemerlang dari handset Nokia ini adalah fotografi. Kamera Nokia Swan Max Pro menyediakan pengaturan tiga lensa di bagian belakang. Ini adalah kombinasi dari kamera utama 108MP + kakap ultra lebar 32MP + lensa makro 8MP. Untuk mengabadikan selfie, perangkat ini mengusung pengaturan kamera ganda 48MP di bagian depan.

Tanggal dan harga rilis Nokia Swan Max Pro 2021

Untuk saat ini, belum ada informasi tentang kedatangan dan harga Nokia Swan Max Pro. Semoga kita bisa berjumpa dengan Nokia beast di kuartal ketiga tahun ini. Selain itu, harga Nokia Swan Max Pro jatuh pada Rs 36, 137 ~ $ 499. Beri tahu kami di bagian komentar tentang monster Nokia ini!