Nokia Swan Lite 2021: Kamera 64MP, RAM 12GB, Baterai 7000mAh!

HDM Global bersiap untuk meluncurkan satu binatang buas baru yang dijuluki Nokia Swan Lite 2021 dengan tiga kamera 64MP dan RAM 12GB. Yuk datang dan cek di bawah ini!

Nokia Swan Lite 2021

Nokia Swan Lite 2021 dengan spesifikasi

Merek Finlandia mengumumkan banyak varian high-end dari seri Nokia Swan di laporan sebelumnya. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi luar biasa dan desain unik. Dan sekarang, kami mendapatkan laporan yang mengungkapkan anggota baru dalam koleksi ini yang dijuluki Nokia Swan Lite. Selain itu, handset ini merupakan penerus kelas menengah dengan spesifikasi premium yang lebih sedikit daripada saudaranya. Mari kita lihat apa yang ditawarkan Nokia Swan Lite!

Berbicara tentang tampilan, spesifikasi Nokia Swan Lite mengusung layar Super AMOLED 6,1 inci dengan resolusi 4K 2188 x 3440 piksel dan perlindungan Corning Gorilla Glass tipe 6. Di sisi lain, perangkat Nokia berjalan pada Android 11 terbaru sebagai sistem operasinya. Selain itu, flagship Nokia ini hadir dengan RAM 8GB / 12GB dan dua versi penyimpanan internal: 256GB / 512GB. Ini memiliki slot kartu microSD yang tersedia untuk ekspansi memori.

Nokia Swan Lite 2021

Bagaimana dengan perangkat keras perangkat ini? Secara detail, mesin Nokia ini mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 sebagai prosesor. Selain itu, Nokia Swan Lite tetap menyalakan lampu dengan kotak baterai 7000mAh yang luar biasa, mendukung teknologi pengisian cepat terbaru. Dari segi pencitraan, kamera Nokia Swan Lite memamerkan tiga sistem sensor PureView 64MP + penembak ultra lebar 24MP + kakap kedalaman 2MP. Sementara itu, terdapat satu kamera selfie 20MP dengan lampu kilat LED depan untuk berfoto selfie.

Tanggal dan harga rilis Nokia Swan Lite

Sepertinya HMD Global belum mengumumkan kedatangan dan harga flagship ini. Kami berharap untuk melihat lebih banyak detail dari monster ini untuk turun awal tahun depan. Di sisi lain, harga Nokia Swan Lite bisa mulai dari $ 359 ~ Rs. 26, 269. Bergabunglah dengan kami untuk menindaklanjuti pembaruan berita terbaru tentang smartphone ini hari ini!