Nokia Saga Pro Terungkap Dengan RAM 6 GB, SND 836, Dual 16 MP …..

Smartphone Nokia lainnya yaitu Nokia Saga Pro dengan spesifikasi menarik tampaknya sedang dalam proses menuju kelahiran. Beberapa bocoran spesifikasinya meliiputi RAM 6 GB, chipset Snapdragon 836, dan banyak lagi. Ikuti ulasan kami untuk mendapatkan info lebih lanjut.

Nokia Saga Pro specs

Nokia Sagar Pro – RAM 6 GB, SND 836, Dual 16 MP …..

Sebelum melangkah lebih lanjut, kita telah mengetahui bahwa banyak smartphone tangguh terbaru, meliputi Samsung Galaxy Note 8, LG V30, Sony Xperia XZ1, dan lainnya sudah resmi meluncur. Beberapa sudah tersedia di pasar, beberapa lagi baru akan dirilis dalam waktu dekat ini. Dari semuanya, Nokia 8 juga menjadi salah satu yang dinantikan oleh banyak orang. Nah, selain Nokia 8, tampaknya Nokia memiliki smartphone premium lainnya yang mungkin hadir di kemudian hari. Smartphone tersebut adalah Nokia Saga Pro. Kami memiliki beberapa info terbarunya.

Nokia Saga Pro akan memiliki bodi yang besar karena dibekali layar Super AMOLED berukuran 6,2 inci. Layar tersebut beresolusi 1090 x 2570 piksel. Dalam hal performa, Nokia Saga Pro akan diperkuat chipset Snapdragon 836 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Sistem operasi yang dijalankan minimal Android Oreo. Menurut kabar terakhir, chipset tersebut baru akan lahir tahun depan. Hal ini berarti kita tidak akan menjumpai Nokia Saga Pro hingga akhir 2017.

Nokia Saga Pro

Untuk memotret foto, Nokia Saga Pro memiliki kamera ganda (16 MP + 16 MP) pada sisi belakang serta kamera depan 16 MP untuk berfoto selfie. Dengan ketiga kamera ini, kalian tentu tak perlu khawatir lagi untuk dapat menghasilkan foto berkualitas setiap saat. Lebih menarikn lagi, kapasitas baterainya dirumorkan mencapai 5500 mAh, kapasitas yang sangat besar untuk sebuah smartphone premium. Luar biasa!! Untuk fitur keamanan, Nokia Saga Pro akan dilengkapi pemindai sidik jari. Semoga Nokia juga melengkapinya dengan pemindai iris mata.

Nokia Saga Pro – Harga dan waktu peluncuran

Seperti yang telah kami sebutkan, Nokia Saga Pro tidak akan lahir tahun ini. Hal ini berarti kalian perlu bersabar menunggu hingga tahun depan. Nah, dengan spesifikasi di atas, harga Nokia Saga Pro tentunya tidak akan murah. Diprediksi di atas $800 atau Rp 11 juta. Bagaimana menurut kalian?