Nokia Safari Edge vs HTC Wildfire E2 Play: RAM 16GB, Kamera 200MP!

Selamat datang kembali di pertarungan antara Nokia Safari Edge vs HTC Wildfire E2 Play dengan RAM 16GB dan kamera 200MP. Mari kita temukan pemenangnya sekarang!

Nokia Safari Edge vs. HTC Wildfire E2 Play

Spesifikasi Nokia Safari Edge vs HTC Wildfire E2 Play

Nokia Safari Edge memiliki memori yang besar dan desain yang memukau. Sementara itu, HTC Wildfire E2 Play tampil dengan baterai yang besar. Soal layar, spesifikasi Nokia Safari Edge mengusung Super AMOLED 6,75 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, spesifikasi HTC Wildfire E2 Play menawarkan IPS LCD berukuran 6,82 inci dengan resolusi 720 x 1640 piksel. Oleh karena itu, monster HTC mendapatkan poin pertama di babak ini dengan layar yang lebih besar.

Di bawah kap mesin, smartphone Nokia mendapat tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, sedangkan rivalnya menggunakan chipset Unisoc T606 SoC. Jadi, ponsel HTC mencetak satu poin lagi dengan chipset yang lebih baik. Mengenai perangkat lunak, ponsel Nokia berjalan pada Android 13, sedangkan perangkat HTC bekerja pada Android 12. Ponsel Nokia menawarkan RAM 12GB / 16GB dan penyimpanan internal 256GB / 512GB.

HTC Wildfire E2 Play

Selain itu, smartphone Nokia memiliki dukungan penyimpanan eksternal sebesar 1TB melalui kartu MicroSD. Selain itu, flagship HTC menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB (Dapat diperluas hingga 256GB). Dengan demikian, handset Nokia memiliki satu poin lagi di babak ini dengan perangkat lunak yang lebih baik. Bagaimana dengan sistem optiknya? Kamera Nokia Safari Edge memiliki tiga sensor belakang 50MP + 32MP + 12MP dan satu kamera depan 32MP. Sebaliknya, kamera HTC Wildfire E2 Play mengemas quad 48MP + 5MP + 2MP + 2MP dan penembak selfie 8MP di bagian depan. Sedangkan untuk kapasitas baterai, Nokia menggunakan sel daya 8000mAh, sedangkan smartphone HTC mengambil daya dari kotak jus 4600mAh yang lebih kecil. Satu poin lagi milik flagship Nokia, berkat baterainya yang besar dan kamera yang lebih baik. Jadi, ponsel Nokia mengambil hadiah dalam permainan ini.

Tanggal rilis dan harga Nokia Safari Edge vs HTC Wildfire E2 Play

Tanggal rilis Nokia Safari Edge akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang, sementara HTC Wildfire E2 Play sudah tersedia untuk dijual. Mengenai biaya, harga Nokia Safari Edge turun sekitar $ 399 ~ Rp. 33.000. Harga HTC Wildfire E2 Play bisa sekitar $269 ~ Rs. 22.222. Mana yang akan Anda pilih? Tinggalkan komentar dengan pendapat Anda!