Nokia S8 Edge: Kamera 41 MP, RAM 6 GB, Baterai 4000 mAh

Pada artikel ini, mari kita membahas sebuah calon smartphone Nokia yang kabarnya akan hadir pada tahun ini. Smartphone yang dimaksud adalah Nokia S8 Edge. Hah? Apakah duplikat dari Samsung Galaxy S8? Untuk mengetahuinya, sialhkan ikuti ulasan singkat kami di bawah ini.

Nokia S8 Edge Review

Nokia S8 Edge: Kamera 41 MP, RAM 6 GB, Baterai 4000 mAh

Seperti yang ditunjukkan oleh namanya, kami yakin smartphone ini akan menjadi penantang Samsung Galaxy S8. Nokia cukup percaya diri untuk meluncurkan beberapa smartphone baru yang lebih premium di semester kedua tahun ini. Beberapa di antaranya yang telah dirumorkan sejauh ini meliputi Nokia 7, Nokia 8, Nokia 9, dan lain sebagainya. Nah, tampaknya Nokia S8 Edge juga menjadi salah satunya.

Mari kita lihat bagaimana spesifikasinya. Nokia S8 Edge akan hadir dengan layar OLED 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel (Quad HD). Seperti namanya, sisi kiri dan kanannya akan melengkung. Performanya sangat tangguh karena akan diperkuat chipset Snapdragon 835 octa-core 2,45 GHz yang dipaduan dengan RAM 6 GB. Untuk keperluan menyimpan data, Nokia S8 Edge menawarkan memori interal 128 gb yang dapat ditambah dengan microSD card.

Nokia S8 Edge

Agar dapat bertahan lama untuk memberikan kepuasan kepada penggunanya, smartphone ini ditenagai baterai 4000 mAh. Sistem operasi yang dijalankannya Android 7 Nougat dan dapat diperbaharui ke Android 8.0 O di kemudian hari. Beralih ke sektor fotografi. Nokia S8 Edge akan dibekali kamera utaam 41 MP dan kamera depan 20 MP. Wah, semua foto yang dipotret dengan smartphone ini tentunya terlihat sangat jelas dan jernih. Dengan performa tangguh serta kamera berkualitas, Nokia S8 Edge tentunya menjadi idaman banyak orang.

Nokia S8 Edge – Segera meluncur?

Seperti diketahui, Nokia kabarnya akan segera melncurkan smartphone baru dalam waktu dekat ini. Kita tentu berharap Nokia S8 Edge menjadi salah satu smartphone yang akan diperkenalkannya. Dengan spesifikasi di atas, diprediksi harga Nokia S8 Edge mulai dari $750 atau Rp 10 juta. Bagaimana menurut kalian?