Nokia P Max Xtreme 2021: RAM 16GB BESAR, Baterai 7000mAh!

Merek Finlandia akan meluncurkan flagship baru yang akan datang yang dijuluki Nokia P Max Xtreme 2021 yang menampilkan RAM 12GB dan sistem kamera quad 48MP segera. Yuk simak di bawah ini!

Nokia P Max Xtreme 2021

Spesifikasi Nokia P Max Xtreme 2021

Pada tahun 2021, Perusahaan Finlandia berencana untuk memperkenalkan berbagai anggota ke seri P Nokia yang terkenal. Khususnya, satu model kelas atas yang dijuluki Nokia P Max Xtreme telah menarik perhatian kami berkat spesifikasinya yang gila dan desain yang fantastis. Teruskan membaca untuk detail lebih lanjut! Khususnya, handset Nokia memiliki RAM 16GB yang sangat besar, bersama dengan penyimpanan internal 256GB / 512GB.

Selain itu, tidak ada kartu memori yang tersedia di dalam smartphone ini. Mari kita lihat spesifikasi lain dari flagship Nokia! Dari segi tampilan, spesifikasi Nokia P Max Xtreme mengusung layar Super AMOLED 7,1 inci, bersama dengan resolusi 4K piksel. Selain itu, ia memiliki desain tanpa bingkai dengan pemindai sidik jari di bawah layar. Di bawah kapnya, unggulan Nokia mengambil daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 875 sebagai prosesor.

Nokia P Max Xtreme 2021

Bagaimana dengan sistem fotografinya? Kamera Nokia P Max Xtreme memiliki fitur quad 48MP PureView + 20MP + 12MP + 2MP di bagian belakang. Selain itu, ponsel Nokia P Max Xtreme ini memiliki kamera depan 24MP tunggal untuk mengambil foto narsis dan panggilan video. Berbicara tentang kotak jus, binatang buas Nokia P Max Xtreme menyimpan lampu pada sel daya 7000mAh yang mengerikan dengan fitur Quick Charge 4.0.

Tanggal dan harga rilis Nokia P Max Xtreme

Belum ada kabar mengenai debut resmi Nokia P Max Xtreme. Ponsel ini dapat memasuki pasar pada awal 2021. Di sisi lain, berbicara tentang biaya, harga Nokia P Max Xtreme harus mulai dari $ 799 ~ Rs. 58, 857. Apakah Anda menunggu debut smartphone ini? Tinggalkan kami di bagian komentar dan pantau terus! Pantau terus dan tunggu pembaruan lainnya dari kami!