Nokia Note Max Xtreme Edisi 2019: RAM 12 GB, Kamera 48 MP ….

Apakah kalian ingin tahu tentang calon smartphone baru Nokia bernama Nokia Note Max Xtreme edisi 2019 yang kabarnya akan dibekali RAM 12 GB, kamera 48 MP, dan spesifikasi menarik lainnya? Silahkan ikuti pembahasan di bawah ini!!

Nokia Note Max Xtreme 2019

Nokia Note Max Xtreme 2019 – Spesifikasi

Dalam beberapa artikel sebelumnya, kami sudah pernah membahas calon anggota dari seri Nokia Note. Seri ini merupakan andalan HMD Global untuk menantang Galaxy Note dari Samsung. Beberapa calon anggota seri Nokia Note meliputi Nokia Note versi standar serta dua varian yang lebih tinggi yaitu Nokia Note Max dan Nokia Note Pro. Cukup disayangkan, seri Nokia Note masih belum muncul hingga hari ini. Dalam artikel ini, kami akan bahas satu lagi calon anggota seri Nokia Note yang bernama Nokia Note Max Xtreme.

Berbicara tentang desainnya, Nokia Note Max Xtreme ini akan menganut desain layar penuh serta poni dengan bentuk seperti tetesan air. Di sisi depannya, kita akan jumpai layar Super AMOLED dengan bentang 6,23 inci dan resolusi 2160 x 3840 piksel (4K). Layarnya sudah tentu akan dilindungi Gorilla Glass 6 agar tahan terhadap benturan. Lebih menarik lagi, Nokia Note Max Xtreme juga kedap air dan debu karena bersertifikasi IP68. Smartphone ini juga akan tangguh berkat chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan Adreno 720 sebagai prosesor grafiknya.

Nokia Maze Max

Kemampuan fotografinya juga akan sangat impresif. Nokia Note Max Xtreme akan memiliki kamera belakang beresolusi 48 MP yang didukung kecerdasan buatan. Smartphone ini juga handal untuk mengambil foto selfie karena memiliki kamera depan beresolusi 32 MP. Tak hanya itu, kemampuan multitaskingnya untuk menjalnakan berbagai aplikasi dan game berat juga baik berkat RAM 12 GB. Untuk keperluan menyimpan data, tersedia dua pilihan memori internal yaitu 256 GB dan 512 GB yang masih dapat ditambah hingga 512 GB dengan kartu microSD. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie. Yang terakhir, sebagai sumber energinya adalah baterai berkapasitas 9000 mAh.

Nokia Note Max Xtreme 2019 – Tanggal rilis dan harga

Hingga artikel ini ditulis, HMD Global belum mengumumkan waktu peluncuran serta harga Nokia Note Max Xtreme. Smartphone ini diprediksi akan menyapa kita pada akhir tahun 2019. Harganya akan mulai dari $899 atau sekitar Rp 12,6 juta. Nokia Note Max Xtreme dipastikan tidak akan kalian lewatkan mengingat harganya yang cukup murah untuk sebuah smartphone dengan kamera dan spesifikasi lainnya yang impresif.