Nokia N2: 6 Inci, RAM 4 GB & 21 MP PureView

Setiap pecinta Nokia tentu mengetahui bahwa Nokia akan kembali ke pasar smartphone pada tahun 2016 ini dengan berbagai ide smartphone menarik yang sudah banyak kita dengar. Kali ini, kami menemukan ide smartphone lainnya yang diberi nama Nokia N2 dengan tampilan baru …..

Nokia N2

Nokia N2 – Monster Nokia berikutnya

Pembelian Nokia atas Alcatel-Lucent menarik perhatian kita semua dan kemungkinan akan memberikan banyak kejutan. Seorang desainer bernama David Quijada memprediksi Nokia akan memulai era yang baru dengan berbagai smartphone mutakhir yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Salah satunya adalah yang saat ini kita sedang bahas yaitu Nokia N2 dengan tampilan yang impresif serta spesifikasi terbaik. Nokia N2 memiliki potensi yang besar untuk hadir pada kembalinya Nokia ke pasar smartphone tahun ini.

Dengan mengamati gambar di atas, Anda tentu melihat bahwa smartphone ini memiliki ukuran yang besar dengan layar berbentang 6 inci yang berteknologi OLED dan beresolusi Full HD dengan permukaan yang rata serta didukung chipset Snapdragon 810. Kamera pada Nokia N2 mungkin akan membuat Anda terkesan, dengan kamera utama PureView 21 MP dan kamera depan 8 MP. Keduanya telah dilengkapi LED flash agar dapat menghasilkan gambar yang lebih baik di tempat dengan tingkat cahaya yang rendah.

Nokia-N2-concept-1-490x392-horz

Nokia N2 juga didesain dengan berbagai fitur terkini. Smartphone ini akan dibekali teknologi 3D Touch, memori internal 64 GB, konektivitas 4G LTE, dan NFC. Selain itu, smartphone dengan RAM 4 GB ini juga akan dibekali Cortana dan sensor optik.

Nokia N2 – Harga terjangkau dengan spesifikasi mutakhir

Untuk saat ini, perlu diingat bahwa Nokia N2 masih hanya sebuah konsep yang dirancang oleh David Quijada, tetapi berpotensi besar untuk diproduksi secara massal ketika Nokia kembali tahun 2016, yang berarti tinggal beberapa bulan ke depan dari sekarang. Dengan adanya smartphone kelas menengah lainnya seperti Nokia E1, kami berharap Nokia N2 juga ditawarkan dengan harga yang sewajarnya dan sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya.