Nokia McLaren Xtreme Plus 2019: RAM 12 GB, 7500 mAh ….

Salah satu monster lainnya yang dikabarkan akan diperkenalkan HMD Global tahun ini kemabli beredar. Monster tersebut dirumrokan bernama Nokia McLaren Xtreme Plus 2019 dengan RAM 12 GB, baterai 7500 mAh, dan spesifikasi menarik lainnya. Mari kita cari tahu lebih lanjut dalam pembahasan di bawah ini.Nokia McLaren Xtreme Plus 2019

Nokia McLaren Xtreme Plus 2019 – Bocoran spesifikasi

Dalam dua tahun terakhir, kami sudah sempat membahas calon smartphone Android Nokia yang bernama Nokia McLaren. Sayangnya, smartphone tersebut masih beluum menunjukkan jati dirinya hari ini. Sebenarnya, Nokia McLaren sendiri awalnya dikaitkan dengan Nokia 1030, calon penerus Nokia Lumia 1020 yang terkenal dengan kamera 41 MP. Sayangnya, saat Nokia diakusisi Microsoft, smartphone tersebut batal diproduksi. Kali ini, beredar rumor bahwa seri McLaren akan lahir dengan salah satu anggotanya bernama Nokia McLaren Xtreme Plus 2019.

Bocoran spesifikasi utamanya juga telah beredar. Pada sisi depan Nokia McLaren Xtreme Plus 2019, kita akan jumpai layar AMOLED dengan bentang 6,5 inci dan resolusi Ultra HD+. Wah, tampaknya Nokia akan bersaing dengan Sony untuk menghadirkan smartphone dengan layar 4K. Selain itu, Nokia McLaren Xtreme Plus 2019 juga menjadi salah satu kandidat smartphone pertama Nokia yang mengadopsi pemindai sidik jari. Seperti smartphone papan atas lainnya yang lahir di 2019, Nokia McLaren Xtreme Plus juga akan mengandalkan chipset Snapdragon 855, membuatnya layak untuk dibekali RAM 12 GB. Varian RAM 12 GB ini akan menawarkan memori internal 512 GB. Nokia

Nokia McLaren Xtreme Plus kemungkinan akan tersedia dalam dua varian lainnya. Varian terendah dibekali RAM 6 GB + ROM 128 GB, sedangkan varian satu lagi dibekali RAM 8 GB + ROM 256 GB. Tersedia slot kartu microSD untuk menambah kapasitas media penyimpanannya. Nah, Nokia McLaren Xtreme Plus dipastikan juga sangat handal untuk fotografi. Di sisi belakangnya akan terdapat tiga kamera di mana salah satunya beresolusi 48 MP. Sementara itu, untuk berfoto selfie, akan disediakan kamera depan 20 MP. Yang membuat smartphone ini semakin menggoda adalah baterainya yang berkapasitas 7500 mAh. Yang menjadi pertanyaan adalah apakah Nokia McLaren Xtreme Plus akan bersertifikasi IP68?

Nokia McLaren Xtreme Plus 2019 – Harga dan peluncuran

Dilihat dari spesifikasinya, Nokia McLaren Xtreme Plus 2019 memang sangat menjanjikan dengan performa tangguh, kamera handal, serta baterai besar. Sayangnya, belum ada konfirmasi langsung dari HMD Global terkait bocoran spek di atas. Kemungkinan smartphone ini akan menyapa kita di kuartal ketiga atau keempat 2019. Harganya sudah pasti sangat mahal, di atas $1300. Kita nantikan saja. Bagaimaan pendapat kalian mengenai Nokia McLaren Xtreme Plus 2019?