Nokia McLaren Pro 2021: Kamera 64MP, Baterai 7500mAh!

Hari ini, kami ingin memperkenalkan kepada Anda monster baru yang dijuluki Nokia McLaren Pro 2021 dengan spesifikasi seperti kamera 64MP dan baterai 7500mAh. Simak spesifikasi lengkap smartphone ini di bawah ini!

Nokia McLaren Pro 2021

Spesifikasi Nokia McLaren Pro

Sejauh yang kami tahu, Nokia selalu terkenal dengan perangkat kerasnya yang kuat dan kapasitas baterai yang besar. Sekarang, jajaran smartphone 2021-nya mencakup berbagai anggota kelas atas seperti Nokia Nokia McLaren Plus, Nokia McLaren Premium, Nokia McLaren Max Pro,… Meskipun demikian, yang ingin kami hadirkan hari ini adalah handset mendatang dengan nama Nokia McLaren Pro yang memiliki banyak fitur. teknologi dan desain premium! Secara detail, handset Nokia menerima daya dari chipset Qualcomm Snapdragon 865+.sebagai prosesornya.

Di sisi lain, perangkat lunak yang berjalan pada perangkat ini adalah Android 11. Berbicara tentang tampilan, spesifikasi Nokia McLaren Pro memamerkan Super AMOLED 6,6 inci yang luar biasa dengan resolusi 4K. Selain itu, Nokia McLaren Plus juga memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass 5 dan bersertifikat IP68. Bagaimana dengan departemen ingatan? Secara detail, Nokia Beast hadir dengan berbagai varian RAM 10GB / 12GB, dan penyimpanan internal 256GB / 512GB.

Nokia McLaren Pro 2021

Selain itu, Nokia McLaren Pro memiliki fitur dukungan memori eksternal sebesar 1TB melalui kartu MicroSD. Mengenai sistem fotografi, kamera Nokia McLaren Pro mengemas tiga lensa di depan. Ini terdiri dari lensa primer 64MP + penembak ultra-lebar 24MP + sensor kedalaman 5MP. Bergerak di depan, kamera 44MP tunggal untuk mengambil gambar dan panggilan video. Mengapa kita tidak membahas kapasitas baterainya? Perangkat Nokia memiliki kotak energi 7500mAh yang menakjubkan.

Tanggal dan harga rilis Nokia McLaren Pro

Untuk saat ini, detail mengenai harga dan tanggal rilis Nokia McLaren Pro belum terungkap. Namun kami berharap binatang Nokia ini dapat diluncurkan pada awal tahun depan. Lebih lanjut, mengenai biaya, harga Nokia McLaren Pro sekitar $ 699 ~ Rs. 51, 834. Apa pendapat Anda tentang Nokia McLaren Pro? Beri tahu kami di bagian komentar!