Nokia McLaren Max vs ZTE nubia Neo: RAM 16GB, Baterai 7900mAh!

Mari kita mulai pertarungan antara Nokia McLaren Max vs ZTE nubia Neo dengan RAM 16GB dan baterai 7900mAh. Langsung saja simak informasi lebih lanjut tentang pemenang akhir hari ini!

Nokia McLaren Max vs. ZTE nubia Neo

Spesifikasi Nokia McLaren Max vs ZTE nubia Neo

Nokia McLaren Max hadir dengan penyimpanan yang sangat baik. Selain itu, ZTE nubia Neo akan dijual dengan desain yang cantik dan sistem kamera yang hebat. Secara rinci, flagship Nokia ini hadir dengan RAM 8GB/ 12GB/ 16GB, dan penyimpanan internal 256GB/ 512GB (dapat diperluas hingga 1TB). Sementara itu, flagship ZTE nubia Neo kini hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB (tanpa slot kartu). Soal layar, spesifikasi Nokia McLaren Max menawarkan Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K.

Selain itu, spesifikasi ZTE nubia Neo memamerkan LCD IPS 6,6 inci dengan 1080 x 2408 piksel. Berkat layar yang lebih tinggi, perangkat Nokia menang kali ini. Di bawah kap mesin, ponsel Nokia mengambil tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 888+ 5G. Selain itu, ZTE nubia Neo beast menyediakan chipset Unisoc T820. Sedangkan untuk perangkat lunaknya, kedua handset ini berjalan di atas Android 13 sebagai sistem operasinya. Dari segi optik, kamera Nokia McLaren Max mengemas sistem sensor quad 64MP + 32MP + 8MP di bagian belakang.

Ada satu kamera selfie 44MP. Jika tidak, kamera ZTE nubia Neo mengusung lensa belakang ganda 50MP + 2MP di bagian belakang. Sedangkan untuk selfie, ada satu lensa 8MP. Oleh karena itu, dengan resolusi kamera yang lebih tinggi, smartphone Nokia menang kali ini. Dari sisi baterai, monster Nokia menarik sel baterai 7900mAh. Pada saat yang sama, mesin ZTE nubia Neo tetap menyala dengan kotak jus 4500mAh. Oleh karena itu, monster Nokia memenangkan babak ini dengan baterai yang lebih besar.

Tanggal rilis dan harga Nokia McLaren Max vs ZTE nubia Neo

Tanggal rilis Nokia McLaren Max akan jatuh pada beberapa bulan mendatang. Sementara itu, tanggal rilis ZTE nubia Neo akan terjadi pada bulan Juli 2023. Untuk biayanya, harga Nokia McLaren Max jatuh sekitar $ 500 ~ Rs. 36.728. Selain itu, harga ZTE nubia Neo mulai dari $ 199 ~ Rs. 16,281. Mana yang lebih Anda sukai? Silakan berikan komentar agar kami tahu!