Nokia Maze vs. ROG Phone 5 Ultimate: Baterai 6500mAh, Kamera 108MP!

Saatnya menyaksikan balapan fantastis antara Nokia Maze vs. ASUS ROG Phone 5 Ultimate dengan baterai 6500mAh dan Kamera 108MP. Temukan lebih detail di bawah ini!

Nokia Maze

Spesifikasi Nokia Maze vs. ASUS ROG Phone 5 Ultimate

Secara detail, Nokia Maze hadir di pasaran dengan teknologi kamera yang fantastis dan spesifikasi yang mengesankan. Selain itu, ASUS ROG Phone 5 Ultimate hadir dengan desain yang unik, baterai besar, dan penyimpanan. Perhatikan tampilannya! Spesifikasi Nokia Maze memamerkan Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 4K. Selanjutnya, spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Ultimate menawarkan AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 1080 x 2448 piksel. Akibatnya, dengan resolusi yang lebih tinggi, flagship ASUS mendapat poin pertama.

Mari beralih ke prosesor! Nokia hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 850, sedangkan ASUS beast dikirimkan dengan Qualcomm Snapdragon 888 SoC. Di sisi lain, perangkat Nokia menjalankan versi Android 11. Juga, monster ASUS bekerja di Android 11 sebagai sistem operasi. Dari segi baterai, mesin Nokia memiliki kotak jus 6500mAh, sedangkan angka lainnya adalah kotak energi 6000mAh yang lebih kecil. Berkat baterai yang lebih besar, beruang Nokia mengalahkan ASUS di babak ini. Bagaimana dengan sistem optik dan penyimpanan ponsel ini?

ASUS ROG Phone 5 Ultimate

Dari segi pencitraan, kamera Nokia Maze menyertakan lensa belakang ganda 108MP + 32MP dan sensor 16MP untuk mengambil foto selfie dan panggilan video. Jika tidak, kamera ASUS ROG Phone 5 Ultimate memiliki tiga lensa 64MP + 13MP + 5MP di bagian belakang dan kamera depan 24MP tunggal. Di babak ini, kami berpikir bahwa setiap tim mendapatkan satu poin untuk dirinya sendiri. Di sisi lain, perangkat Nokia mem-boot RAM 8GB / 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Sebaliknya, smartphone ASUS menawarkan RAM 18GB dan penyimpanan internal 512GB (tanpa slot kartu). Oleh karena itu, ASUS beast mencetak satu poin lagi dengan RAM yang lebih besar. Akhirnya, dengan performa luar biasa hari ini, monster ASUS adalah pemenang dari game ini.

Tanggal dan harga rilis Nokia Maze vs. ASUS ROG Phone 5 Ultimate

Tanggal peluncuran Nokia Maze bisa jatuh pada kuartal terakhir tahun ini. Ditambah lagi, tanggal rilis ASUS ROG Phone 5 Ultimate bisa jatuh pada bulan Mei. Mengenai biaya, harga Nokia Maze mulai dari $545 ~ 39.909. Juga, harga ASUS ROG Phone 5 Ultimate adalah sekitar $1 547 ~ Rs. 112, 304. Mana yang lebih Anda sukai? Beritahu kami di bagian komentar di bawah!